Automotive

MPMRent Menyodorkan Layanan Penyewaan Mobil Yang Andal Mendukung Mobilitas

Foto : MPMRent.

Mobilitas masyarakat semakin meningkat sehingga keputusan antara menyewa atau membeli mobil menjadi pertimbangan penting untuk individu dan perusahaan. Persaingan pilihan ini semakin ketat karena ditambah bertumbuhnya jasa penyewaan mobil yang memiliki tenggat penyewaan dan pilihan kendaraan yang lebih bervariatif yang akan mempermudah penyewa menggunakan mobil Impian.

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) mencatat beragam manfaat menyewa mobil itu diantaranya tidak membutuhkan dana atau investasi yang besar jika dibandingkan membeli mobil. Opsi ini memungkinkan perusahaan atau individu untuk menggunakan biaya yang ada untuk kebutuhan lain, seperti pengembangan bisnis atau investasi lainnya.

Kemudian, tidak merugi akibat depresiasi nilai mobil dan risiko bunga mencicil atau kredit mobil. Sebab, biaya sewa mobil selama masa periode yang tetap itu tidak terpengaruh bunga yang fluktuatif. Selanjutnya, penyewa mobil bisa menikmati manfaat menggunakan mobil dengan teknologi terkini dan fitur keselamatan yang mutakhir, yang selalu diperbarui oleh perusahaan penyewaan mobil. Bahkan penyewa bisa memilih jenis dan tipe mobil terbaik mana yang ingin digunakan sehingga pengguna tidak perlu khawatir terhadap perubahan teknologi kendaraan yang terus berkembang belakangan ini.

Lalu, penyewa tidak perlu membayar asuransi mobil jika melakukan penyewaan kendaraan karena asuransi ini ditanggung oleh perusahaan sewa kendaraan tersebut. Ini dapat mengurangi beban finansial dan memberikan perlindungan yang memadai selama masa sewa. Dari segi keamanaan dan kenyamanan mobil dengan menyewa mobil, maka penyewa mobil tidak perlu khawatir tentang biaya perawatan dan perbaikan. Penyewa juga akan mendapatkan supir terlatih profesional yang menambah kenyamanan berkendara.

Salah satu layanan yang memberikan keamanan dan kenyamanan ini terdapat di layanan rental mobil di MPMRent. Anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) ini melakukan perawatan berkala dan menyediakan suku cadang yang dibutuhkan sehingga pelanggan tidak perlu repot menghabiskan waktu dengan melakukan servis dan perbaikan sendiri.

Rizki Aditiya Imanda, Head of Commercial MPMRent, mengatakan MPMRent juga menyediakan 24 jam layanan roadside assistance yang akan memberikan rasa aman saat penyewa berada dijalan. “Saat ini, beberapa perusahaan penyewaan mobil memiliki jangka penyewaan mobil yang bervariatif. Seperti berbagai pilihan penyewaan yang ditawarkan MPMRent yang memudahkan konsumen dapat menyewa per hari, bahkan per tahun, sesuai kebutuhan,” ujar Rizki di Tangerang, Banten pada Senin (6/2/2024).

Perusahaan penyewaan mobil menawarkan opsi kendaraan ramah lingkungan. Dengan memilih mobil emisi rendah atau nol, pengguna dapat berkontribusi pada upaya pelestarian lingkungan dan mendukung gaya hidup yang bertanggung jawab. “Seperti yang dilakukan oleh MPMRent dengan menyediakan pilihan mobil listrik yang dapat disewa selama satu tahun. Dari semua manfaat ini, menyewa mobil dapat memberikan fleksibilitas. Penyewa bisa memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan tanpa harus terikat pada satu mobil untuk jangka waktu yang lama. Melalui penyewaan mobil, individu dan perusahaan dapat menikmati kebebasan, fleksibilitas, dan kenyamanan tanpa harus merasakan beban keuangan yang besar,” tuturnya.

Opsi menyewa mobil sebagai solusi yang efisien dan ekonomis dalam memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna. Seluruh kenyamanan ini dapat ditemukan di berbagai program MPMRent, yang informasinya mudah diakses di di Instagram resmi, mpm.rent, dan website mpm-rent.com,.

Rizki mengatakan MPMRent menyodorkan penawaran menarik special Valentine untuk produk shorterm. Penyewa dapat mencoba menikmati menyewa mobil dengan driver dan potongan harga sebesar 14% atau maksimal Rp 100 ribu per transaksi menggunakan kode voucher MPMR14VAL. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui website MPMRent dan berlaku di area Jabodetabek.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved