Automotive

Lebih Dari 180 Brand Ikut IIMS 2024

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan melibatkan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket, IIMS 2024 menandai langkah maju signifikan dalam pertumbuhan positif industri otomotif di Indonesia.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, menyatakan dukungannya terhadap IIMS 2024. “IIMS 2024 bukan sekadar ajang, melainkan sebuah panggung dinamis untuk merayakan prestasi dan kemajuan industri otomotif nasional. Saya optimistis IIMS 2024 akan sukses,” katanya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara optimistis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai Rp5,3 triliun. “IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, ” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung dalam siaran pers di Jakarta, belum lama ini.

IIMS 2024, sebagai ajang otomotif bergengsi di Indonesia, mempersembahkan inovasi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM). BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan electric vehicle teranyar, Chery Omoda E5. Honda menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point.

MG memperkuat komitmen pada inovasi kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan Xforce beserta program penawaran menarik. Suzuki mendominasi dengan dua lokasi indoor dan outdoor, serta peluncuran produk baru di IIMS 2024.

Toyota menawarkan penawaran khusus, dan Wuling membawa 13 unit untuk diperkenalkan. Benelli Keeway membawa line up produk untuk pecinta offroad dan trail. Alva merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru. Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, dan Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan Himalayan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved