Marketing Trends

Dermagloss dan Glafidsya Meriahkan Pameran Kecantikan Surabaya X Beauty 2024

Dokter Reza Gladys bersama dr. Attaubah Mufid selaku Pendiri Dermagloss dan Glafidsya kembali menggelar event kecantikan yang mengundang antusiasme banyak kaum Hawa. Mereka meramaikan Surabaya X Beauty 2024 yang digelar tanggal 2-4 Februari 2024 di Grand City Convention and Exhibition di Kota Pahlawan.

Seperti biasa, booth Dermagloss selalu dikerumuni anak-anak muda untuk berburu skincare plus body care. “Dermagloss meramaikan event Surabaya X Beauty 2024. Alhamdulillah pengunjung banyak tertarik dengan produk Glafidsya dan Dermagloss. Bahkan, mereka rela datang berbondong-bondong bawa koper cuma buat bawa produk yang mereka beli,” kata dr. Reza (02/02/2024).

Dalam hal ini, dr. Reza menekankan pentingnya menjaga kulit di tengah iklim tropis. Dia berpesan agar jangan lupa menggunakan moisturizer dan sunscreen agar kulit tidak kering dan kusam.

“Di tengah iklim tropis penting banget untuk memakai moisturizer karena pasti itu yang paling sering dibutuhkan masyarakat yang tinggal di sini. Karena kulit yang sehat perlu memerhatikan kelembabannya. Dan yang kedua penting untuk memakai sunscreen karena kalau tidak pakai sunscreen itu bisa buat kulit kalian gampang keriput dan belang,” ungkap pakar kecantikan asal Cianjur tersebut.

Dokter Reza juga menjelaskan tahap demi tahap yang benar saat membersihkan kulit wajah dan memakai skincare yang benar. Pertama, kita harus membersihkan wajah dengan facial wash karena kalau tidak membersihkan dengan facial wash itu pasti akan banyak kotoran dan debu yang menumpuk.

Tahap yang kedua penting untuk menggunakan moisturizer agar dapat menjaga kelembaban kulit wajah. Tahap yang ketiga yaitu memakai sunscreen karena berfungsi melindungi kulit wajah dari paparan sinar Matahari. Kalau tidak memakai sunscreen akan muncul seperti flek hitam, timbul jerawat, dan kulit wajah yang belang.

“Di iklim tropis sangat dibutuhkan skincare yang mengandung vitamin C untuk menjaga kulit saat cuaca yang panas dan sunscreen yang dapat memblok paparan sinar UV. Serum whitening booster with vitamin C dari Glafidsya serta sunscreen dari Dermagloss yang mengandung Niacinamide, Hyaluronic Acid, DNA Salmon cocok untuk membantu melindungi kulit wajah di iklim tropis,” ujar dr. Reza.

Menurut dr. Reza, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Glafidsya dan Dermagloss agar kaum wanita semakin peduli dengan kecantikan dan kesehatan kulitnya. “Wanita perlu meng-upgrade diri untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya,” tutur dia melanjutkan.

Selain memakai skincare, dr. Reza menyarankan agar wanita juga melakukan perawatan rutin seperti di Glafidsya Aesthetic Clinic. Tindakan perawatan Pico Glowing dapat menjadu pilihan untuk mencerahkan wajah. Lalu, tindakan laser Venus Versa yang berfungsi menghilangkan jerawat dan bopeng dengan melakukan treatment laser. Kemudian, Hifu Treatment dapat meniruskan wajah agar lebih V-shape.

“Kulit kering menjadi pertanda kekurangan nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E. Untuk itu pastikan makanan yang dikandung mengandung vitamin di atas. Makanan yang dapat mengatasi kulit kering yang bisa dikonsumsi antara lain seperti hati sapi, ubi jalar, buah kiwi, mentimun, dan alpukat,” kata dr. Reza menjelaskan.

Dokter Reza berpesan agar para wanita tidak malas membersihkan kulit wajah baaik dari dalam maupun luar. “Untuk anak muda dan wanita Indonesia, wajib untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah karena itu adalah salah satu aset penting bagi wanita. Seperti menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita dari luar maupun dari dalam,” tutur dr. Reza.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved