Marketing Trends

Kolaborasi Passion Jewelry dan The Royal Asscher untuk Masa Depan Industri Berlian

Tahun 2024 menandai masa kolaborasi penting bagi Passion Jewelry Group. Sebagai pelopor dalam bidang kemewahan dan inovasi, pada kuartal pertama, Passion Jewelry bermitra dengan Royal Asscher memperkenalkan perhiasan berlian Royal Asscher cut eksklusif di Jakara, yakni Passion Prive Plaza Indonesia dan Plaza Senayan.

Selama enam generasi, Royal Asscher telah membuat berlian unik dan dipatenkan yang dirancang untuk menangkap keindahan dunia. Keluarga Royal Asscher telah dipercaya untuk memotong beberapa berlian mewah dan indah di dunia, termasuk dua berlian terbesar yang pernah ditemukan, yaitu di dalam permata mahkota Inggris.

Beyond Beauty merupakan komitmen dan fokus untuk meningkatkan keunikan dan kualitas berlian yang diproduksi sebagai perhiasan. Melihat sejarahnya yang begitu mengesankan, Passion Jewelry memutuskan mencari jalan keluar dengan menghadirkan berlian Royal Asscher untuk memenuhi ketrampilan Indonesia.

Passion Jewelry Group & The Royal Asscher memiliki visi yang sama dalam menilai berlian alami dibandingkan berlian sintetis. Pasar Indonesia memerlukan lebih banyak paparan terhadap pengetahuan tentang betapa pentingnya berlian alami yang diperoleh secara etis. Produksi berlian sintetis secara luas telah menjadi liar. Secara umum, kita dapat melihat bahwa pasar berubah dari hal baru dan menarik menjadi kelebihan pasokan. Kalau terus begini, bukan lagi soal memberikan kualitas terbaik, malah siapa yang tidak mampu bersaing dalam harga, maka dia akan gulung tikar.

Sebagai CEO Passion Jewelry Group Antonio Prawira menyatakan , pihaknya tetap berdedikasi untuk membentuk masa depan industri berlian alami dengan inovasi, keberlanjutan, dan pemberdayaan pelanggan sebagai intinya. “Kami mengundang Masyarakat untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan menarik ini seiring kami mendefinisikan kembali kemungkinan berlian alami,” ujarnya dalam keterangan resmi (08/02/2024).

Sebagai seorang desainer perhiasan, Pendiri & COO Passion Jewelry Group Airyn Tanu juga berkomitmen untuk menghadirkan perhiasan berlian dengan kualitas terbaik. “Perhiasan berlian kami, pada dasarnya sangatlah berharga. Namun, cerita di balik setiap perhiasan yang dirancang dan dibuat memiliki nilai lebih, sehingga kami ingin pelanggan merasakan cinta tanpa syarat yang dituangkan dalam perhiasan berlian. Kualitas selalu lebih penting daripada kuantitas,” dia menegaskan.

Passion Jewelry Group antusia menjadi tuan rumah acara tersebut bersama Mike Asscher, Presiden Royal Asscher, generasi ke-6 dari keluarga Asscher yang telah dipercaya untuk memotong berlian Excelsior dan Cullinan, berlian kasar terbesar yang pernah ditemukan di dunia . Dan sampai hari ini berlian Cullinan 1 & 2 berada di Royal Scepter dan Imperial State Crown.

“Stakeholders Passion Jewelry yang terdiri dari customer, member club, mitra media, organisasi bisnis diberikan kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat replika Mahkota Negara Kerajaan Inggris, dibawa melintasi benua dan akan melakukan tur singgah eksklusif di Passion Prive Plaza Indonesia dan Plaza Senayan,” kata Mike Asscher.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved