Marketing Trends

Perpaduan Catur, Olahraga, dan Musik dalam Satu Ruangan

Hangout atau nongkrong menjadi kegiatan yang digemari oleh masyarakat baik anak -anak maupun dewasa untuk sekedar berkumpul bersama teman dan kolega. Aktivitas ini kerap dilakukan di luar ruangan ataupun kafe-kafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman sebagai pendamping nongkrong.

Salah satu kafe yang menyediakan tempat berkumupul sekaligus bermain catur adalah Check Mate Cafe. Kafe ini memiliki daya tarik pada desain dengan konsep catur di mana setiap mejanya menggunakan meja papan catur. “Sehingga pengunjung kafe bisa bermain catur sekaligus menyantap hidangan,” kata Manajer Check Mate Cafe Budi Hermawan.

Selain itu, kafe ini juga menampilkan penampilan live music, nonton pertandingan olahraga, private room, dan free wifi. Check Mate Cafe menawarkan ruang yang luas, mencakup area indoor dan outdoor.

Pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman, seperti spaghetti carbonara, banana split, caramel macchiato, dan wedang jahe. Semua fasilitas ini, kata dia, dirancang untuk memberikan pengalaman nongkrong yang menyenangkan kepada para pengunjung.

“Dengan kombinasi desain menarik, konsep tema catur, fasilitas lengkap dan pilihan menu yang beragam, tempat ini menawarkan pengalaman ngafe yang berbeda dan sangat cocok bagi pencinta catur (chess lovers),” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved