Marketing Trends

Aeon Mall Sentul City Bertabur Program untuk Pelanggan

Memeriahkan Hari Kasih Sayang di bulan Februari ini, Aeon Mall Sentul City mengadakan berbagai program dan promo hingga 18 Februari 2024. Program aktivitas Dynamic Duo yang dirancang dengan permainan menguji kekompakan, program belanja berhadiah couple merchandise ‘Show Your Love’, program cashback uang elektronik di Food Terrace ‘Happy Tummy: Only For You’ hingga program khusus Pemilu ‘Vote and Get’ akan menyajikan keseruan untuk Happy People, sebutan Aeon untuk para pelanggan setia.

Melalui program Dynamic Duo, Aeon Mall Sentul City mengajak para pelanggan bermain permainan yang menguji kekompakan dengan hadiah shopping voucher total jutaan Rupiah selama periode program dari tanggal 14-18 Februari 2024. “Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, kami juga ingin agar para pelanggan memiliki kenangan yang berkesan selama menghabiskan waktunya di Aeon Mall Sentul City. Dalam program aktivitas Dynamic Duo ini, diharapkan para pelanggan yang datang dapat bermain dan berbagi keseruan bersama pasangan atau keluarganya dibulan kasih sayang ini, ” jelas Bayu Tunggul Aji, General Manager Aeon Mall Sentul City dalam siaran pers.

Selain itu, melalui program belanja ‘Show Your Love’, Aeon Mall Sentul City menyiapkan hadiah untuk pelanggan yang sudah berbelanja selama periode program berlangsung. Untuk ikut program ini, pelanggan harus berbelanja minimal Rp 500 ribu di store unit atau Rp 200 ribu di Chocolate Exhibition yang berlokasi di East Court – Lantai Dasar. Berbagai brand ternama seperti Godiva, Cold Store Creamery, Silver Queen dan Cadbury hadir di Chocolate Exhibition dengan berbagai penawaran terbaiknya.

Bertepatan dengan pelaksanaan Pemilu Nasional 2024, pelanggan yang sudah menggunakan hak suaranya berkesempatan untuk mendapatkan voucher cukup menunjukkan bukti jari kelingking bertinta melalui program ‘Vote and Get’. “Program ini kami adakan untuk merayakan Pesta Demokrasi dan mengajak seluruh pelanggan untuk tidak golput. Hal ini kami lakukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang sudah menggunakan hak suaranya pada Pemilu tahun ini,” jelas Bayu.

Puluhan store juga akan memberikan promo khusus Pemilu khusus dit tanggal 14 Februari. Sebagai contoh, salah satu store kecantikan, Skin+ akan memberikan promo potongan harga hingga 70% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Salah satu area pusat jajanan yang juga memanjakan para pelanggan berlokasi di Food Court – Food Terrace. Dilengkapi dengan berbagai brand kuliner seperti Baso Afung, Waroeng Bakudapa, Kwetiau 28 Aho, Hop Hop hingga Bullteok, Food Court – Food Terrace hadir sebagai pelengkap destinasi kuliner.

Untuk mempermudah pelanggan dalam hal pembayaran, Aeon Mall Sentul City menyiapkan tiga metode dengan menggunakan uang elektonik yaitu pada aplikasi Aeon Mall Indonesia, kartu fisik dan Q-ris bank atau Gopay. Selama periode Valentine, para pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback saldo uang elektronik untuk dua orang melalui program Happy Tummy: Only For You. “Cukup dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 100 ribu, pelanggan berhak mendapatkan e-voucher uang elektronik di aplikasi Aeon Mall Indonesia,” ujarnya.

Di sisi lain, untuk memenuhi tanggung jawab sosial, Aeon Mall Sentul City berkomitmen untuk memberikan dampak sosial kepada lingkungan sekitar dengan mengadakan CSR (Corporate Social Activity) saban bulan. Kali ini, berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia regional Kabupaten Sukabumi akan mengadakan Donor Darah.

“Memberikan pengaruh positif kepada masyarakat sekitar merupakan tanggung jawab kami. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sosial Donor Darah ini. Harapannya kami dapat mengajak seluruh pelanggan dan para karyawan untuk aktif berkontribusi dalam kegiatan sosial,” ucap Bayu.

Hingga saat ini PT. Aeon Mall telah mengoperasikan gerai di BSD City – Tangerang Selatan, Jakarta Garden City – Jakarta Timur, Sentul City – Bogor dan Tanjung Barat – Jakarta Selatan. Pada Maret 2024 Aeon Mall akan membuka satu mall baru yaitu Aeon Mall Delta Mas di Cikarang, Jawa Barat.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved