Marketing Trends

Lovenda Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri

Tanggal 14 Februari biasanya dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Perayaan ini sering identik dengan momen romantis bersama pasangan. Hari Kasih Sayang seharusnya bukan hanya tentang memberikan cokelat pada seseorang atau menyampaikan kartu ucapan romantis. Hari ini juga merupakan kesempatan untuk menyelami kedalaman cinta pada diri sendiri, sebuah bentuk penghargaan pada perjalanan hidup yang telah kita tempuh.

Mengapa diri sendiri juga pantas dirayakan pada Hari Kasih Sayang? Jawabannya sederhana, sebelum kita bisa memberikan cinta yang sejati pada orang lain, kita perlu membangun fondasi cinta yang kuat pada diri sendiri. Ini bukan egoisme, melainkan bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan mental dan emosional kita.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan cinta pada diri sendiri adalah dengan merawat tubuh. Yenni, Pemilik Lovenda mengatakan pihaknya ingin mengajak semua merayakan cinta pada diri sendiri di hari kasih sayang.

“Salah satu cara yang kami rekomendasikan adalah melalui perawatan kulit badan menggunakan produk unggulan kami, yaitu shower scrubs dan body lotion Lovenda,” kata dia. Yenni memberikan tips pilih produk yang menggunakan Luxury Fragrance sehingga tubuh tetap harum dan sehat. Ini adalah salah satu bentuk merayakan cinta pada diri sendiri.

“Mengejar hobi juga bisa menjadi langkah penting dalam mengekspresikan cinta pada diri sendiri. Lakukan aktivitas yang Anda sukai, seperti membaca, menonton film, atau bermain musik,” ujarnya.

Tips selanjutnya, dia menjelaskan, para perempuan juga bisa belajar hal baru. “ Kami mengusung campaign Embrace The Authentic You. Produk kami tidak hanya menjadi sekedar rutinitas kecantikan, melainkan sebuah perayaan akan keunikan dan keberanian setiap individu,” ucapnya dalam siaran pers di Jakarta (15/02/2024).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved