Property

Mitra Jaya Realty Bangun D'Orange Park di Kota Depok

Jimmy Panjaitan, Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) mewakili Menparekraf Sandiaga Uno meresmikan dimulainya pembangunan D’Orange Park Apartment, Hotel, & Residence Depok yang dikembangkan oleh PT Mitra Jaya Realty dan dikelola oleh Keiski Group.

“Kehadiran saya dalam rangka mewakili Menparekraf Bapak Sandiaga Uno, yang seharusnya dijadwalkan hadir untuk melakukan ground breaking, tapi karena suatu hal yang mendadak tidak dapat hadir hari ini,” ujar Jimmy dalam siaran pers (18/02/2024).

Jimmy menambahkan, pembangunan D’Orange Park Depok berbarengan dengan komitmen Mitra Jaya Realty untuk membangun properti akomodasi bertaraf hotel berbintang dan pusat kuliner di Toba Caldera Resort yang sekarang sedang dikembangkan di bawah Badan Pelaksana Otorita Danau Toba.

D’OrangePark adalah properti dengan positioning student apartment, hotel & residence yang memiliki konsep Urban Living – Cosmopolitan & Healty Life. Tujuannya untuk menghasilkan entrepreneur-entrepreneur baru, dan sebagai tempat pengembangan embrio-embrio startup anyar, sehingga dapat mendukung perekonomian daerah Depok khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Tumanggo Pitta Raja, Direktur Utama PT Mitra Jaya Realty selaku pengembang proyek D’Orange Park menyampaikan, setelah sukses dengan projek perumahan seperti Alam Kencana Town House, Eska Mansion, Bungur Residence, Bungur Mansion I serta rencana produk perumahan unggulan lainnya yaitu Bungur Mansion II di Cibubur, maka pihaknya kini menghadirkan D’OrangePark yang menjadi contoh dalam hal konsep dan pengelolaan apartemen terbaru dan pertama di Indonesia.

“Kami yakin, dengan adanya beberapa fasilitas – fasilitas pendukung seperti co-working space, co-working terrace, communal park, linear greenery, klinik kesehatan 24 jam, konsep double decker, iconic rooftop, dan apartemen pertama yang akan dikelola oleh operator hotel yaitu Keiski Group, maka D’OrangePark akan menjadi tempat hunian yang modern, sehat, nyaman dan menjadi tempat pergerakan ekonomi daerah baru,” ujarnya berharap.

Jimmy menambahkan bahwa semua konsep dan fasilitas ini ditujukan untuk mereka yang memiliki aktivitas di pusat kota dan pusat ekonomi, di mana lokasi D’OrangePark sangatlah strategis, tepat di pintu keluar tol Cijago – Cisalak dan berada di area segitiga emas Depok. Aksesibilitas dari berbagai (tol Jagorawi, Cikampek, Cijago, JORR2, Desari), serta bersinggungan dengan wilayah premium selatan dan timur Jakarta seperti TB Simatupang – Cawang dan Bandara Halim Perdana Kusuma, menjadikan projek D’OrangePark sebagai hunian yang nyaman, praktis dan efisien.

Pada kesempatan yang sama, Tulus Panahian, Direktur Penjualan & Pengembangan Bisnis Mitra Jaya Realty menambahkan, D’Orange Park berdiri di atas lahan seluas sekitar 7.600 meter persegi dan terdiri dari dua tower apartment & hotel dengan total 750 unit. Tower 1 dengan total uni 216 telah habis terjual dengan perkiraan omzet sekitar Rp550 miliar. “Kami juga akan mengembangkan D’OrangePark Residence sejumlah 34 unit landed house pada tahap berikutnya,” Jimmy menambahkan.

Jimmy mengharapkan, pengembangan investasi ini akan membawa dampak dan manfaat yang baik bukan hanya bagi para konsumen yang membelinya, tapi juga bagi masyarakat sekitarnya.

Sementara, Ren Tobing selaku Direktur Utama dari Keiski Group, pengelola hotel dan Kawasan d’OrangePark Apartment, Hotel & Residence menyatakan bahwa Keiski Group senang dapat bersinergi dengan Mitra Jaya Realty. “Di tengah-tengah upaya kami membangun kembali bisnis hospitality yang sempat terpuruk saat pandemi Covid-19, di antaranya pengelolaan hotel & serviced apartment di bawah brand Keiski Hotel dan Nemuru Hotel di berbagai lokasi strategis, pengembangan bisnis resto-cafe-catering yang independen, serta recana terjun dalam bisnis developer properti, maka kerja sama yang ditandai dengan peresmian pembangunan D’OrangePark ini menjadi salah satu momentum yang sangat baik bagi kami,” jelasnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved