Marketing Trends

Infinix Pasarkan Ponsel Harga Rp1 Jutaan untuk Entertainment dan Multitasking

Infinix Smart 8 Pro telah dipasarkan di market ponsel Indonesia mulai 19 Februari 2024. Handphone ini menghadirkan solusi untuk berbagai kebutuhan harian pengguna dengan harga yang kompetitif di kelasnya, yaitu Rp1,3 jutaan.

Mengusung tagline #BisaBanget, Smart 8 Pro menawarkan kombinasi fitur-fitur canggih yang relevan untuk kebutuhan entertainment dan multitasking harian.

Fitur untuk gaming Smart 8 Pro dilengkapi dengan Dual Rear Camera 50MP dengan ring flashlight, memungkinkan pengguna untuk menangkap momen gaming dengan detail yang jelas.

Layar display punch-hole magic ring dengan refresh rate 90Hz memberikan visual yang halus dan responsif, meningkatkan pengalaman gaming menjadi lebih menyenangkan.

“Fitur untuk entertainment dilengkapi dengan layar yang luas dan berkualitas. Sementara refresh rate 90Hz memberikan pengalaman menonton video yang mulus dan imersif. Sementara kapasitas volume super 200% memastikan pengalaman audio yang imersif saat menikmati musik atau film favorit,” kata Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Fitur untuk multitasking, baterai 5000mAh dengan power marathon memberikan daya tahan lama, memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa harus khawatir kehabisan daya. RAM ekstra hingga 16GB (8+8GB) memberikan kinerja yang lancar untuk multitasking yang intens, menjadikan Smart 8 Pro sebagai pilihan bagi pengguna yang sering melakukan banyak tugas secara bersamaan.

Pemasaran smartphone ini dilakukan secara online di Official Infinix Store di platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia dengan harga resmi Rp1.399.000. Namun, untuk penjualan perdana pada 20 Februari, Smart 8 Pro dapat dibeli dengan harga promo Rp1.349.000 di setiap platform.

“Dengan harga yang sangat bersaing, pembelian Infinix Smart 8 Pro juga sudah termasuk charger lengkap dan protective case resmi dari Infinix Indonesia. Dengan kombinasi fitur-fitur tersebut, smartphone ini bisa menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari smartphone worth it dan #BisaBanget di rentang harganya,” jelasnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved