Technology Trends

Garmin Lily 2 Sasar Pasar Wanita Modern

Garmin meluncurkan smartwatch Lily 2 generasi terbaru. Smartwatch ini hadir dengan desain mungil serta menawarkan fitur kesehatan dan kebugaran yang serba terhubung. Untuk mendukung gaya hidup on the go, Lily 2 juga sudah kompatibel dengan smartphone Apple atau Android sehingga pengguna dapat menerima email, pesan teks, dan peringatan langsung.

Produk terbaru ini tersedia dalam dua model, yakni Lily 2 dan Lily 2 Classic. Keduanya menampilkan desain elegan dan fresh dengan bingkai arloji berbahan logam, ditambah hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru yang mengikuti mode.

“Lily 2 kami hadirkan untuk wanita yang masih menginginkan jam tangan tradisional, namun memiliki fungsi smartwatch. Hidden display pada Lily 2 menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan pengguna,” ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia dalam siaran pers di Jakarta (21/02/2024).

Chandrawidhi mengatakan, Lily 2 hadir dengan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch dengan satu kali pengisian daya selama kurang lebih satu jam. Pengguna dapat menikmati fitur-fitur canggih seperti dance fitness, move alert suggestions, body battery energy monitoring, sleep score, fitness tracking, connected GPS, women’s health, smart connectivity, hingga safety and tracking.

Jam tangan ini menawarkan beberapa pilihan warna yakni Cream Gold dan Coconut atau Dark Bronze dan Mulberry. Selain itu, pengguna dapat memilih tali jam tangan dari Italian leather, nilon, atau silikon yang dapat dengan mudah diganti untuk melengkapi beragam penampilan. Pengguna bahkan dapat mendesain Lily 2 mereka sendiri dengan variasi tali jam yang cocok dengan ukuran Lily 2.

“Lily 2 bukan sekadar perhiasan, tetapi sebuah fashion statement. Dengan lebih banyak lagi fitur pelacak kebugaran dan konektivitas, series terbaru ini dapat menunjang OOTD keseharian ke kantor maupun aktivitas sosial lainnya,” tambahnya.

Lily 2 series sudah bisa dipesan secara pre- order di Shopee pada 14-23 Februari 2024 dengan harga mulai dari Rp 4.399.000. Garmin menyediakan pilihan strap tambahan berbahan silicone, fabric dan leather yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 719.000.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved