Marketing Trends

Deposito BPR by Komunal Perkuat Literasi Keuangan Anak Muda

Deposito BPR by Komunal menggelar edukasi finansial untuk memperkuat literasi keuangan masyarakat dari tanggal 21 Februari hingga 25 Februari 2024 di Central Park, Jakarta. Tujuan festival ini merayakan Chinnese New Year, di awal tahun 2024.

Vera Rosana, Head of Marketing Komunal mengungkapkan, Fundtasia Fair ini sudah kedua kali diselenggarakan. ”Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan menggali lebih dalam instrumen investasi deposito, khususnya produk Deposito BPR,” kata dia.

Vera menjelaskan berbagai keunggulan yang didapatkan dari investasi DepositoBPR by Komunal. Pertama, investasi pada Deposito BPR akan memberikan imbal hasil mencapai 6,75% atau lebih tinggi dari deposito biasa. Selain itu, investasi juga mudah dilakukan karena cukup satu kali daftar untuk bisa terhubung ke 376 BPR di seluruh Indonesia. Terakhir, memiliki risiko rendah, terdaftar dan diawasi oleh OJK, serta aman karena masuk dalam batas bunga penjaminan LPS.

”Selain promo, pengunjung juga bisa mendapatkan insight menarik tentang manajemen keuangan ala anak kantoran, tips memulai investasi di usia muda, dan kiat sukses membangun bisnis sebelum umur 30, yang akan disampaikan langsung oleh para influencer ternama di sesi Talk Show with the Experts,” kata Vera. Selain Talk Show Keuangan, pengunjung juga dapat menikmati Kids Giant Slide hingga free snacks and drinks.

Sebagai tambahan, DepositoBPR by Komunal telah menyalurkan deposito melalui seluruh BPR yang bekerja sama sebesar US$350 juta atau sekitar Rp5,4 triliun sepanjang 2023 lalu.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved