Property

Rumah Contoh Aksara Homes Berikan Pengalaman Baru Konsumen

Synthesis Development kembali meresmikan projek terbarunya yang bernama Aksara Homes. Lokasi hunian ini di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam meningkatkan pengalaman baru bagi konsumen, Synthesis membangun rumah contohnya sebagai penggambaran hunian di Aksara Home yang menandai untuk memulai lembaran baru tahun 2024.

Aldo Daniel, Chief Operating Officer Synthesis Development yang meresmikan rumah contoh secara simbolis mengatakan, terdapat dua rumah contoh yang disediakan di Marketing Gallery Aksara Homes. “Kami memilih dua jenis tipe di hunian Aksara Homes yaitu tipe Svasti dan Harsa Extended. Kenapa memilih dua tipe ini? Karena kedua tipe tersebut dapat mewakili berbagai tipe lainnya yang kami tawarkan ke konsumen,” tutur Aldo (21/02/2024).

Synthesis mengembangkan Aksara Homes dengan konsep compact, comfort dan affordable. Dengan demikian luas lahan yang dikembangkan mulai 47 meter persegi hingga 86 meter persegi dapat memaksimalkan ruang yang ada agar bisa menyesuaikan terhadap kebutuhan konsumen serta harga yang ditawarkan ke konsumen juga menjadi lebih terjangkau.

“Hunian di Aksara Homes menjadi pilihan yang tepat bagi generasi milenial hingga Gen Z yang baru saja menikah. Mereka bisa segera mewujudkan impian untuk mempersiapkan rumah bagi keluarga baru. Harganya juga terjangkau untuk milenial dan Gen Z di kisaran mulai Rp 1 miliaran dengan cicilan Rp6 juta-an per bulan,” tambah Aldo.

Walaupun, Aksara Homes berlokasi di Selatan Jakarta, tidak menutup kemungkinan dapat menjangkau ke berbagai fasilitas umum di sekitarnya. Termasuk Transit Oriented Development atau TOD yang ada di Lebak Bulus sekitar 10 menit dari lokasi menuju hunian Aksara Homes. Di sini juga tersedia Stasiun MRT dan Halte Transjakarta sering digunakan oleh masyarakat yang tinggal di Ciputat sekitarnya, untuk berpergian atau ataupun bekerja di pusat kota Jakarta.

“Ke depan, kami prediksikan pembelian hunian di Ciputat dan sekitarnya yang areanya dekat dengan perbatasan Jakarta Selatan prospeknya terbaik. Faktor lainnya juga disebabkan oleh success story kami sebelumnya di lokasi yg relatif sama yaitu Synthesis Homes,” ujar Aldo.

Hunian di Aksara Homes memiliki luas tanah 1 hektare dengan kapasitas 94 unit yang akan dipasarkan. Dalam hunian ini memiliki 4 tipe unit dengan jumlah yang bervariatif.

Mulai dari tipe yang terkecil yaitu Harsa (LT/LB 47/50), Prana (LT/LB 51/58), Svasti (LT/LB 61/60), dan Aruna (LT/LB 89/66). Tersedia juga, fasilitas Clubhouse yang memiliki kolam renang, gym, prayer room, dan taman bermain.

Konsumen yang menjatuhkan pilihan untuk membeli Aksara Homes tertarik karena dekat dengan berbagai fasilitas eksternal di luar kawasan yang letaknya berdekatan seperti sekolah-sekolah terbaik standar nasional maupun internasional, rumah sakit, perbankan, mall maupun fasilitas umum lainnya.

“Pembangunan rumah contoh sudah selesai dan menjadi momentum awal pemasaran Aksara Homes kepada seluruh calon konsumen. Dengan desain yang minimalis dan modern sesuai dengan kebutuhan generasi milenial, Aksara Homes kami ciptakan dengan mengedepankan kualitas, kenyamanan dan keamanan yang optimal.” tutur Aldo.

Didirikan sejak tahun 1992, Synthesis dimulai sebagai ProLease, konsultan properti yang berspesialisasi dalam konsultasi dan manajemen pusat perbelanjaan. Setelah beberapa tahun yang singkat, ruang lingkup bisnis perusahaan berkembang untuk mencakup manajemen properti perkantoran, perumahan, dan industri.

Lompatan besar terjadi pada tahun 1999 ketika ProLease memulai aktivitas pengembangan propertinya sendiri di Jakarta, Indonesia. Memulai debutnya dengan pengembangan Plaza Semanggi, salah satu mal dan pusat konvensi yang terletak paling sentral di Jakarta.

Pada 2005, ProLease berganti nama menjadi Synthesis Development yang memperluas operasi pengembangan real estate dan investasi di seluruh Indonesia ke sektor perumahan, kantor, hotel dan ritel. Segera setelah itu, perusahaan mulai mengembangkan proyek seperti de Oaze (Jakarta Barat), Urbana Place (Tangerang Selatan), Kalibata City (Jakarta Selatan), Bassura City (Jakarta Timur), Synthesis Homes (Ciputat, Tangerang Selatan), Synthesis Huis (Jakarta Timur), The Belton Residence (Jakarta Timur), dan Aksara Homes (Tangerang Selatan).

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved