Automotive

Bridgestone Boyong Ecopia EP300 Enliten di IIMS 2024

PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan jajaran produk unggulannya termasuk produk terbaru Ecopia EP300 Enliten di gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2024).

Ecopia EP300 Enliten merupakan produk pertama Bridgestone Indonesia yang mengadopsi teknologi Enliten. Berkat teknologi tersebut, Ecopia EP300 Enliten memiliki peningkatan pada aspek efisiensi bahan bakar, handling di jalanan basah serta tapak yang lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya.

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno mengatakan, saat ini Bridgestone terus melakukan pengembangan agar teknologi Enliten ini segera teraplikasi pada seri-seri ban lainnya. “Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia. Pada event ini kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru kami Ecopia EP300 Enliten,” ujarnya di Jakarta (23/02/2024).

Selain Ecopia EP300 Enliten, jajaran produk lainnya yang hadir di IIMS 2024 di antaranya varian ban untuk SUV line up seperti Dueler serta Alenza, yang ditujukan bagi SUV Premium. Bridgestone juga turut memboyong Potenza bagi pecinta adrenalin, Turanza bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama dalam berkendara, serta Ecopia di segmen eco tire.

Pada kesempatan IIMS kali ini, para konsumen setia Bridgestone bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25%.

Selain itu untuk setiap pembelian empat ban, para konsumen bisa mengikuti Lucky Draw dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle.

“Silakan berkunjung ke booth kami, selama event IIMS 2024 berlangsung. Karena selain produk, booth kami juga menghadirkan karya seni AI Generative art bertajuk ‘Master the Art of Ultra Performance’. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman yang menarik kepada para pengunjung, sesuai dengan tema IIMS 2024, Your Infinite Autotainment,” tutur Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved