Marketing Trends

Tiga Menu Baru Richeese Factory Mengawali Tahun 2024

Richeese Factory sebagai salah satu entitas bisnis di industry QSR (Quick Services Restaurant) menyadari bahwa Cheesemates atau pelanggan setianya, sangat mencintai dan menikmati produk-produk Richeese Factory. Mereka juga senang menunjukkan dan memamerkan kesukaannya dengan ekspresi-ekspresi tertentu melalui konten-konten yang sangat menarik.

“Sebagai wujud apresiasi kebahagian Richeese Factory atas wujud kenikmatan yang telah diekspresikan oleh Cheesemates, Richeese Factory memperkenalkan lagi tiga menu ayam utamanya, kali ini dua di antaranya dengan desain emblem logo terbaru dan tagline terbaru #lotimyangmana,” jelas Fahmi Ristianty, Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia (26/02/2024).

Menu pertama adalah menu signature Richeese Factory yaitu Fire Chicken, ayam goreng crispy dengan balutan saus BBQ yang memiliki 6 level kepedasan (0-5) disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Tentu saja Fire Chicken juga bisa dinikmati tanpa rasa pedas dengan memesan level 0. Sedangkan untuk sensasi pedasnya bisa dinikmati mulai dari level 1 hingga level 5 sesuai selera.

Fire Chicken adalah menu favorit pelanggan dan menjadi menu yang paling banyak di-review oleh konsumen di semua platform digital melalui konten konten digital yang menarik. Update terbaru, Fire Chicken saat ini sudah bisa dipasarkan dalam bentuk ayam utuh dengan menu Fire Chicken Whole.

Menu kedua adalah Flying Chicken, ayam goreng crispy bertabur bubuk Volcano khas Richeese Factory disajikan dengan saus keju khas. Menjadi menu pertama Richeese Factory yang disajikan dalam bentuk ayam utuh dengan menu Flying Chicken Whole menjadi sebuah inovasi yang mendobrak industri resto cepat saji saat itu dengan kemunculannya diikuti berbagai konten-konten review dan rekomendasi yang viral di dunia digital. Flying Chicken bisa dinikmati dalam dua tingkat kepedasan, spicy dan non spicy.

Menu ketiga adalah Richicken, ayam goreng dengan sensasi gurih disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Menjadi menu satu-satunya yang tidak memiliki tingkat kepedasan karena disajikan tanpa elemen rasa pedas pada produknya. Hal ini membuat Richicken menjadi pilihan menu bagi yang tidak suka pedas.

Richeese Factory juga memiliki paket big order (paket dalam jumlah besar), dan paket birthday. Menu ini dapat dipesan di seluruh outlet Richeese Factory melalui pembelian dine in dan Delivery Online.

Richeese Factory adalah perusahaan Quick Service Restaurant yang beroperasi di bawah naungan PT Richeese Kuliner Indonesia. Sejak membuka cabang pertamanya di Paris Van Java Mall Bandung pada tahun 2011, Richeese Factory telah memelopori bisnis QSR di Nabati Group hingga bersaing dengan merek-merek restoran cepat saji dari seluruh dunia.

Menawarkan menu Halal inovatif dan lezat, Richeese Factory telah berkembang dengan pesat dan membuka hampir 250 outlet. Tidak hanya di Indonesia, tahun 2023 Richeese Factory juga sudah membuka outlet di mancanegara yaitu di Malaysia sebagai negara pertama di luar Indonesia. Hal ini ditandai dengan dibukanya gerai di OneUtama, Kuala Lumpur. Dalam waktu kurang dari satu tahun, jumlah gerai Richeese Factory telah tumbuh sangat pesat hingga menyebar ke 11 titik di Negeri Jiran tersebut.

Ihwal kehadiran Richeese Factory dimulai saat membuka outlet pertamanya di Kota Bandung. Dengan visi untuk menjadi pilihan utama pelanggan yang mencari hidangan lezat berbahan dasar keju, resto ini pun memulai misi untuk memberikan pengalaman makan yang unik.

“Kami memulai perjalanan ini dengan tekad untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kualitas dan inovasi telah menjadi pijakan utama kami dalam berkembang, dan itulah yang membedakan dari yang lain,” Fahmi menambahkan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved