Marketing Trends

Peminat Golf Terus Bertambah, MST Golf Ekspansi Gerai Kedua ke PIM

Pembukaan gerai kedua MST Golf di PIM 1. (dok ERAL)

Peminat olah raga golf di Tanah Air semakin banyak dan bertambah. Para retailer alat-alat olah raga golf semakin gencar ekspansi demi menangkap peluang pasar ini, salah satunya MSTGolf yang membuka gerai keduanya di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan.

Gerai baru ini memiliki luas lebih dari 900 m2 dan menawarkan rangkaian produk golf, termasuk perlengkapan, pakaian, aksesoris, dan sepatu. Gerai pertama MSTGolf berlokasi di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, yang menampilkan konsep unik 3-in-1 yang mencakup ritel, indoor golf, dan The Golf Lab (club fitting dan akademi).

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, pembukaan gerai kedua ini merupakan bagian dari rencana ekspansi regional grup untuk mengembangkan bisnis ritel, mengingat pertumbuhan minat golf secara global signifikan. Pihaknya ingin meningkatkan pengalaman bermain golf bagi para penggemar di semua tingkatan, menawarkan berbagai pilihan merek golf dan fasilitas ritel golf berkelas.

“Kami senang bisa meresmikan gerai terbaru kami di Indonesia. Ini semakin memperkuat kehadiran MST Golf Indonesia di area utama dan strategis Jakarta sekaligus menegaskan kembali dedikasi kami untuk menyediakan produk dan layanan terkait golf,” ujar Djohan Sutanto, Senin (26/02/2024).

Sebagai pemain baru di pasar golf Indonesia, Djohan mengaku bersyukur atas dukungan positif dari komunitas golf dan para peritel. Dukungan ini menjadi penyemangat untuk melanjutkan perjalanan ekspansi dan pertumbuhan di Indonesia.

“Kami berharap dapat menyambut para pegolf di gerai kami. Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan penawaran terbaik melalui merek MST Golf dengan pilihan ritel yang luas dan layanan golf komprehensif bagi semua pegolf, baik pemula maupun berpengalaman,” kata Djohan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved