Property

Penjualan Klaster EcoArdence di Paradise Serpong City 2 Lebih dari 400-an Unit

Progress Group (PT Subur Progress) mengumumkan tingginya animo masyarakat terhdap kehadiran EcoArdence, klaster terbaru dari Paradise Serpong City 2, sebuah kota mandiri seluas 500 hektare yang terletak di Serpong Selatan.

Penjualan EcoArdence menggunakan sistem NUP (Nomer Urut Pemesanan) dan lebih dari 400-unit rumah berhasil terjual pada peluncurannya hari Sabtu, 24 Februari 2024. Hasil penjualan ini melebihi target awal yaitu 382-unit. Beberapa blok tambahan yang seharusnya menjadi bagian dari rencana peluncuran berikutnya, terpaksa dibuka lebih cepat, agar bisa memenuhi permintaan para konsumen yang sangat antusias untuk mendapatkan unit-nya di klaster EcoArdence.

Menurut Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director & Owner Progress Group, EcoArdence memiliki lima tipe unit: Ariawood, Hampton, Lilac, Woodlea dan Sandwood. Dengan harga penjualan perdana dimulai dari 499jt, para konsumen langsung mendapatkan bonus berupa CCTV, digital door-lock, dan smart-home system.

Konsumen juga bisa menikmati fasilitas lain di dalam klaster EcoArdence secara gratis, seperti clubhouse yang memiliki gym, co-working space, studio yoga, kolam renang dan waterpark, terdapat juga taman bermain anak yang tersebar pada beberapa titik klaster, serta akses langsung menuju Paradise Riverwalk – area tepi sungai sepanjang 5,4 km yang berada di sisi klaster yang dapat dimanfaatkan sebagai area untuk berolahraga keluarga, dari berjalan kaki hingga bersepeda.

“Kami menapresiasi para konsumen yang antusias dan telah mempercayakan EcoArdence menjadi hunian mereka”, kata Meyrick dalam siaran pers (26/02/2024).

Keberhasilan ini, lanjutnya, merupakan tonggak penting untuk Paradise Serpong City 2 dan memperkuat komitmen Progress Group untuk menghadirkan hunian berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, agar memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang baik bagi para penghuni.

Dia menerangkan, EcoArdence merupakan salah satu klaster bagian dari Paradise Serpong City 2, kota mandiri seluas 500 hektar yang mengusung konsep Eco Urban Living. Selain akan memiliki 2 pusat bisnis (CBD East & West), Paradise Serpong City 2 juga akan mengungguli kota mandiri lainnya, karena memiliki ROW 40 untuk boulevard nya, area jalan kaki dan bersepeda (bicycle and pedestrian network) sepanjang 11km, pusat kuliner, pusat perbelanjaan, theme-park, rumah sakit dan berbagai sekolah dengan standar internasional – salah satunya adalah sekolah Islam Al Azhar.

“Keberhasilan peluncuran EcoArdence merupakan salah satu titik pencapaian kami, karena penjualan kali ini akan menambahkan catatan milestone kami yang berhasil menjual 1000 rumah pada tahap sebelumnya di Paradise Serpong City 2,” jelas Meyrick.

Sementara itu, Reynard William Sopaheluwakan, Head of Communication Progress Group menyampaikan senang dapat berkontribusi dalam membawa visi Eco Urban Living Paradise Serpong City 2 menjadi kenyataan melalui projek ini. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan peluncuran ini, dan kami sangat bersemangat untuk terus menghadirkan informasi yang inspiratif tentang perkembangan projek-projek kami di masa mendatang,” kata Reynard.

Progress Group (PT Subur Progress) adalah salah satu perusahaan pengembang properti Indonesia berskala besar yang memulai proyek pertamanya pada tahun 1970an di kota Sydney dan Wollongong, Australia. Developer properti ini didirikan oleh Ir. Bambang Sumantri dan hingga kini telah membangun ribuan rumah di Indonesia.

Saat ini, projek hunian dan komersial Progress Group meliputi Paradise Sunter (60 hektare), Paradise Resort City (60 hektare, Paradise Serpong City (150 hektare), dan mega-projek township Paradise Serpong City 2 (500 hektare). Memiliki visi meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungannya, Progress Group juga memiliki lini bisnis lain yang bergerak di bidang kesehatan (RS Royal Progres), petroleum (SPBU), mall, theme-park dan Out-of-Home Media.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved