Technology Trends

BBSI Luncurkan Bank Digital Krom, Tawarkan Bunga Deposito 8,75%

BBSI resmi meluncurkan bank digital Krom. (foto Ubaidillah/SWA)

PT Krom Bank Indonesia Tbk (BBSI), bagian dari Kredivo Group, telah meluncurkan aplikasi perbankan digital Krom. Aplikasi digital Krom fokus melayani generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial dengan mengembangkan uang mereka melalui produk perbankan yang memiliki nilai investasi tinggi dan aman.

Presiden Direktur BBSI Anton Hermawan mengatakan, Krom dirancang dengan layanan perbankan yang memungkinkan generasi muda untuk mengelola dan mengembangkan uang mereka. Selain itu, Krom juga memberikan suku bunga yang kompetitif, dilengkapi dengan keamanan data dan memprioritaskan konsep fleksibilitas bagi nasabah.

“Krom memberikan fleksibilitas bagi nasabah untuk mengelola dan merencanakan alokasi dana. Fokus Krom sejalan dengan visi perusahaan untuk mendorong generasi muda agar lebih proaktif dalam menabung dan membangun kemandirian finansial dalam jangka pendek maupun panjang,” kata Anton dalam konferensi pers peluncuran Krom, Selasa (27/02/2024).

Anton mengungkapkan, sebagai bagian dari Kredivo Group yang sudah memiliki ekosistem keuangan digital, pihaknya optimistis dapat memperkuat posisi Krom di tengah industri perbankan digital saat ini. Ke depannya, Krom akan fokus pada strategi untuk meningkatkan adopsi nasabah.

“Kami akan fokus adopsi nasabah, terutama dengan memanfaatkan posisinya dalam Kredivo Group. Kami juga akan fokus pada pembangunan produk digital yang membantu generasi muda kita membangun kemandirian finansial,” ucap Anton.

Krom Bank menawarkan deposito berjangka bunga hingga 8,75% per tahun. Bank digital ini menawarkan bunga 6% per tahun untuk tabungan utama dan tabungan lainnya. Uang yang disimpan nasabah di Krom telah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), asalkan, suku bunga yang diterima tidak melampaui nilai penjaminan suku bunga maksimum 4,25% dan jumlah simpanan yang dijamin oleh LPS.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved