Technology Trends

MTM Bersama Indosat Perkuat Sinergi untuk Telekomunikasi Indonesia

Media Telekomunikasi Mandiri (MTM) menyelenggarakan sharing session dan product update bersama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). Harnaka Harto, Sales Director MTM berbagi informasi tentang perkembangan terkini di industri telekomunikasi Indonesia.

Dalam acara tersebut, MTM memaparkan tentang visinya untuk menjadi Perusahaan ICT Solution terdepan dalam menyediakan layanan tentang teknologi telekomunikasi. Dia menyampaikan, acara ini untuk memperkuat kolaborasi dan komunikasi antara MTM dan IOH. Dengan berbagi informasi dan pengalaman dalam industri ICT, tim IOH dapat lebih memahami produk MTM dan strategi penjualannya. Hal ini akan membantu agar lebih efektif dalam menjangkau pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Lebih lanjut pihaknya juga menjelaskan berbagai layanan komprehensif, seperti: IT Infrastructure, Managed Security Service Provider, Satellite Business, IT Outsourcing dan sebagainya. Acara berlangsung antusias dengan sesi diskusi interaktif tanya jawab, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang MTM dan perkembangan terkini di industri telekomunikasi.

Sharing session dan product update ini merupakan bukti sinergi positif antara MTM dan IOH dalam memajukan industri telekomunikasi Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan perkembangan teknologi dan solusi terbaru, serta mendorong terciptanya inovasi dan peluang-peluang baru.

Dia juga menyatakan kesiapaan perusahaan untuk mendukung IOH mewujudkan visinya dalam menghadapi tantangan industri yang semakin kompleks. Harnaka yakin dengan keahlian, pengalaman, dan keunggulan yang dimiliki, MTM bersama IOH memiliki peluang yang lebih besar untuk saling memperkuat industri telekomunikasi di Indonesia. “Kolaborasi ini bukan hanya bermanfaat bagi kedua perusahaan, tetapi juga bagi kemajuan ekosistem digital Indonesia secara keseluruhan,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved