Marketing Trends

Telkomsel Gaet Pasar Baru Lewat Kolaborasi dengan JKT48

Telkomsel Prabayar meluncurkan paket bundling kolaborasi eksklusif pertama di Indonesia bersama JKT48, yakni Paket Kowota JKT48.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. “Paket Kuwota JKT48 menjadi upaya perusahaan dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar, serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti perkembangan para anggota JKT48,” ucapnya.

Dia menjelaskan latar belakang kerja sama ini dikarenakan pihaknya melihat group band JKT48 memiliki fans yang fanatik dan melek digital. Sehingga penggemar JKT48 dapat merasa lebih dekat dengan para anggota JKT48 melalui layanan Telkomsel Prabayar ini. “Kami ingin menggaet segmen anak muda melalui kolaborasi ini, namun tidak hanya ekspansi market tetapi kami juga mau memberikan hiburan pelanggan yang sudah ada,” ujarnya.

Paket baru ini merupakan paket internet mulai dari harga Rp60 ribu dengan kuota internet 5 GB. Edisi terbaru ini, pelanggan akan mendapatkan khusus Photocard Voucher Telkomsel PraBayar x JKT4. Dengan pembelian Photocard Voucher berupa Photocard Spesial dengan anggota JKT48 yang jumlahnya terbatas, penggemar JKT48 juga akan memperoleh kuota 5 GB beserta Konten dan Stiker Digital JKT48.

Untuk pembelian Paket Kuwota JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel, juga akan mendapatkan konten foto eksklusif JKT48, Stiker WhatsApp JKT48, serta tampilan layar aplikasi MyTelkomsel bertemakan JKT48 yang berlaku selama 1 bulan. Selain itu bisa dibeli juga melalui Indomaret dan Shopee.

Sebagai sister group pertama AKB48 dari Jepang, sebanyak 28 idola JKT48 seperti Shani, Zee, Gracia, dan Freya berkomitmen memenuhi moto ‘Idol Who Will Come to Meet You’ dengan mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48 yang terletak di Lantai 4 FX Sudirman, Jakarta, dan membawakan sejumlah lagu seperti River, Aitakatta, Heavy Rotation, Fortune Cookie yang Mencinta, Rapsodi, hingga Flying High.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved