Marketing Trends

Behaestex Ramaikan INACRAFT 2024

Behaestex kembali mengikuti pameran kerajinan terbesar di ASEAN, Inacraft 2024. Perusahaan ini membawa dua brand andalannya, Sarung BHS dan Sarung Atlas ke dalam pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, pada 28 Februari – 3 Maret 2024.

Keikutsertaan Behaestex di pameran Inacraft bertujuan memperkenalkan produk-produk Sarung BHS dan Sarung Atlas, yang di dalamnya terdapat produk-produk yang merupakan hasil dari perajin tenun yang diproses menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Sebagaimana diketahui, produk keduanya sampai saat ini sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan berbagai negara di Asia, Afrika, dan belahan dunia lainnya.

“Pada pameran Inacraft 2024, Behaestex ikut mengambil bagian dengan tujuan memperkenalkan produk brand kami, yang di dalamnya memiliki produk hasil dari pengrajin tenun terampil dengan menggunakan mesin ATBM” ujar Direktur Marketing PT Behaestex Haikal Bahasuan di Jakarta (01/03/2024).

Bisnis Behaestex sendiri masuk ke dalam sasaran utama perdagangan dan pemasaran yang menjadi target Inacraft yakni produk kerajinan tangan. Behaestex memiliki produk-produk kerajinan tenun asli, di antaranya Sarung BHS di kelas Masterpiece, Signature, dan Royal.

Behaestex juga memiliki produk-produk yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi yang bisa ditemukan di produk-produk Sarung Atlas.

“Produk kami, seperti Sarung BHS Masterpiece, Signature, dan Royal merupakan produk asli dibuat secara tenun oleh pengrajin tenun terampil. Itulah kenapa sarung-sarung tersebut memiliki harga premium,” kata Haikal.

Haikal menambahkan, di Inacraft 2024 Behaestex juga akan kembali memperkenalkan webstore Sarung Indonesia yang merupakan platform reseller dan droshipper sarung pertama di Indonesia.

Sarung Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan versi terbarunya yang menawarkan skema dan fitur-fitur terbaru yang semakin memudahkan para reseller untuk meraup untung lebih banyak dalam berjualan.

Di Inacraft 2024, Behaestex menyediakan aktivitas untuk para pengunjung merasakan pengalaman menenun sarung dengan mesin ATBM, foto di display, talkshow, fashion show, serta yang spesial adalah akan ada sarung khusus capres dan cawapres 2024.

Di hari yang sama, Sarung BHS juga meluncurkan fitur terbaru yakni, Selvedge Jacquard BHS. Selvedge Jacquard BHS merupakan selvedge name bertulis BHS yang berada di tepi sarung. “Fitur ini dibuat dengan teknik metode mesin jacquard yang bertujuan produk Sarung BHS memiliki keunikan dan karakteristik pada desain motifnya. Selain itu, fitur ini juga menambahkan nilai keorisinilan produk Sarung BHS,” ujar Haikal menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved