Automotive

Pencarian Mobil Bekas via Seva

Pencarian Mobil Bekas via Seva

PT Astra Auto Digital melalui platform Seva, menghadirkan layanan baru untuk memudahkan konsumen dalam mencari mobil bekas. Layanan ini menawarkan berbagai fitur unggulan, termasuk pencarian mobil (car discovery) dan kalkulator kredit (loan calculator).

“Sejalan dengan visi Seva, kami menyediakan platform finance first, kehadiran layanan mobil bekas ini melengkapi kebutuhan pelanggan atas pilihan mobil bekas,” ujar CEO SEVA Handoko Liem dalam siaran pers di Jakarta.

Seva menyediakan berbagai pilihan mobil bekas dari berbagai merek ternama, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, Honda, Suzuki, Hyundai, Mitsubishi, dan lainnya. Ratusan unit mobil bekas tersedia dengan harga mulai dari Rp 40 juta-an dan usia kendaraan mulai dari 1 tahun.

Seva Hadirkan Layanan Pencarian Mobil BekasSEVA Raih Penjualan 16 Ribu Mobil di 2023Ekosistem Astra Memantik Minat Konsumen Membeli Mobil di Seva

Seva bekerja sama dengan Setir Kanan untuk menghadirkan layanan ini. Langkah-langkah mudah untuk mencari mobil bekas adalah mengunjungi Seva.id, kemudian disitu terdapat beberapa fitur dimana konsumen bisa mengeksplore apa yang diinginkan. Bila berminat, pengunjung atau konsumen bisa meng-entry no telepon, nama dan lokasi.

Selain layanan pencarian mobil bekas, Seva juga menawarkan layanan lain seperti pencarian mobil baru dari berbagai brand dan layanan pengurusan surat kendaraan secara online di Jabodetabek.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved