Marketing

Plossa Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

Plossa Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

Minyak angin, Plossa yang merupakan bagian dari Enesis Group meraih penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024. Plossa sukses meraih penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024 dalam kategori minyak angin aromatherapy.

Head of Public Relation Enesis Group, RM Ardiantara menyatakan pencapaian ini adalah bukti nyata bahwa investasi dalam mengembangkan PR digital telah memberikan hasil yang signifikan. “Kami telah berhasil memanfaatkan kekuatan konten digital untuk menciptakan engagement yang kuat dengan konsumen dan masyarakat secara luas,” ujarnya.

Dia menambahkan melalui penghargaan ini membuktikan bahwa dedikasi dan kinerja luar biasa dari Enesis Group yang sukses menghasilkan konten digital yang berkelas dan berhasil membangun citra positif bagi brand Plossa, artinya Enesis Group sukses bertransformasi dari PR konvensional ke PR digital. “Kami memanfaatkan platform digital seperti media siber dan media sosial menjadi hal yang vital dalam membangun hubungan yang kuat dengan konsumen,” tuturnya.

Enesis Group adalah salah satu perusahaan FMCG yang berfokus untuk menghadirkan produk-produk kesehatan dan personal care seperti Adem Sari, Amunizer, Antis, Sofell, Plossa, Kispray, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Force Magic tidak hanya berkomitmen untuk menciptakan “Healthy Product for Healthy Family”, tetapi Enesis Group juga turut untuk memberikan inovasi dalam membangun citra brand secara positif dan berkualitas.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved