Marketing

Levoit Pet Air Purifier Tangkal Bahaya Penyakit Hewan Peliharaan di Musim Hujan

Oleh Admin

Musim hujan seringkali diiringi oleh berbagai risiko kesehatan, tidak hanya bagi manusia, tetapi juga bagi hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Kelembaban tinggi dan perubahan suhu dapat menciptakan lingkungan ideal bagi pertumbuhan mikroorganisme berbahaya, meningkatkan risiko penyakit.

Andri Sutanto, Brand Marketing Manager dari Levoit Pet Air Purifier menyatakan, untuk itu penting untuk memahami bahaya yang mungkin dihadapi dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat. Pertama, bahaya untuk manusia ada tiga. Dalam hal ini ada tiga faktor: (1) Infeksi saluran pernapasan. Musim hujan sering menjadi musim flu dan pilek. Kelembaban tinggi dapat membantu penyebaran virus dengan lebih efektif melalui udara dan meningkatkan risiko infeksi saluran pernapasan.

Faktor (2) penyakit kulit. Kelembaban yang tinggi juga dapat menyebabkan masalah kulit, seperti ruam, gatal, dan infeksi jamur. Lingkungan yang lembab menciptakan kondisi yang mendukung pertumbuhan mikroorganisme penyebab penyakit kulit.

Faktor (3), penyakit pernapasan kronis: Bagi individu dengan penyakit pernapasan kronis seperti asma atau bronkitis, musim hujan dapat memperburuk gejala dan menyebabkan eksaserbasi penyakit.

Bagaimana dengan bahaya untuk hewan peliharaan? Pertama, infeksi saluran pernapasan. Anjing dan kucing juga rentan terhadap infeksi saluran pernapasan selama musim hujan. Kelembaban tinggi menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan bakteri dan virus di udara

Kedua, penyakit kulit. Hewan peliharaan dapat mengalami masalah kulit seperti dermatitis dan infeksi jamur akibat paparan air hujan serta bakteri, virus dan jamur di udara. Ketiga, parasit dan serangga. Musim hujan seringkali meningkatkan populasi parasit dan serangga seperti kutu dan nyamuk. Hewan peliharaan dapat terinfeksi dan menjadi rentan terhadap penyakit yang ditularkan oleh parasit.

“Penting untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan untuk melindungi kesehatan manusia dan hewan peliharaan selama musim hujan. Air purifier memiliki fungsi krusial dalam menjaga udara bersih dari partikel-partikel berbahaya seperti debu, bakteri, dan allergen,” jelas Andri dalam keterangan resminya.

Dengan membersihkan udara di dalam ruangan, air purifier dapat membantu mengurangi risiko penularan penyakit pernapasan. Selain itu, penggunaan air purifier juga dapat menjaga kesehatan kulit manusia dan hewan peliharaan dengan mengurangi partikel-partikel penyebab iritasi, batuk, flu, ISPA dan penyakit berbahaya lainnya.

Menurut Andri, dalam pemilihan air purifier, pastikan memilih yang dilengkapi dengan filter HEPA untuk hasil optimal. Melalui upaya pencegahan ini, kita dapat memberikan perlindungan ekstra bagi kesehatan baik bagi anggota keluarga maupun hewan peliharaan, sehingga musim hujan tidak lagi menjadi momok yang menakutkan.

“Salah satu rekomendasi Air Purifier terbaik bagi pemilik peliharaan dan hewan peliharaan untuk mencegah berbagai macam penyakit akibat virus, bakteri dan spora jamur yang kian meningkat di musim hujan ini adalah Levoit Pet Air Purifier Vital 100s,” tuturnya mengklaim (29/02/2024).

Andri menjelaskan, Vital 100s adalah salah satu pet air purifier keluaran Levoit Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat. Levoit Pet Air Purifier Vital 100s ini dilengkapi dengan tiga tahapan filtrasi HEPA 13 yang telah teruji 99,97% menghilangkan debu, allergen, polutan, bulu anabul yang berterbangan, spora jamur, bakteri dan virus di udara, serta dilengkapi dengan Pre-Filter yang dapat kamu cuci lho! Levoit Pet Air Purifier Vital 100s juga dapat menjangkau area yang sangat luas yaitu 52m2 sehingga cocok untuk ruangan yang luas.

Salah satu kelebihan Air Purifier dari Levoit ini adalah satu-satunya brand air purifier dengan garansi resmi 5 tahun di Indonesia dan memiliki service center yang berada di 30 kota seluruh Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved