Marketing

Restoran Baia Nonna Targetkan Buka Tiga Cabang Baru

Restoran Baia Nonna Targetkan Buka Tiga Cabang Baru

Menu hidangan peranakan masih menjadi salah satu makanan yang disukai oleh masayarakat Indonesia. Melihat tingginya peminat, GF Culinary membuka restoran baru berkonsep masakan peranakan Baia Nonna.

Kearney Sarwono, Brand Manager Baia Nonna menjelaskan restoran ini merupakan wujud perpaduan yang selaras antara masakan Indonesia, Malaysia dan Singapura dengan sentuhan modern. Adapun nama Baia Nonna diambil dari kata Kebaya dan Nona yang digambarkan melalui ikon seorang wanita berkebaya.

Berlokasi di East Mall Grand Indonesia lantai LG, restroran ini menargetkan pekerja kantoran hingga keluarga. “Awal targetnya pekerja, sehingga dari segi harga, taste dan kenyamana store kami sesuaikan, namun ternyata tidak hanya pekerja yang datang ke sini, tetapi juga family,” ujarnya saat di temui SWA Online, beberapa waktu lalu.

Dia mengungkapkan dengan target market pekerja, harga yang ditawarkan juga terjangkau yakni makanan yang dibandrol mulai dari Rp 40 ribu - 69 ribu dan minuman mulai dari Rp 19 ribu – 39 ribu. “Harganya terjangkau, sehingga harapannya pekerja bisa makan di sini setiap hari,” tuturnya.

Restoran yang berkapasitas 80 seats ini juga menawarkan menu yang bervariasi. Dengan mengusung slogan Taste of Peranakan Culture, Baia Nonna menghadirkan menu andalan Peranakan seperti Laksa , Nasi Basmati Ayam Berempah , Mui Fan dan banyak pilihan ragam masakan lainnya seperti layer toast dan coffee.

Menurutnya, perbedaan dari Baia Nonna dengan dengan restoran peranakan lain nya lebih kepada experience dan jenis makanan nya yang beragam. Selain menghadirkan menu khas peranakan, Baia Nonna juga punya beberapa menu pendamping seperti coffee dan thousands layer Toast. Untuk bahan baku, pihaknya menyatakan berasal dari lokal dan saat ini sedang menuju proses sertifikasi Halal.

“Targetnya tahun depan proses sertifikasi halalnya sudah selesai,” ungkapnya. Tahun ini, Baia Nonna juga menargetkan akan membuka dua sampai tiga cabang.

Dalam rangka menyambut Ramadan, Baia Nonna menghadirkan promo mulai dari free takjil untuk sebulan penuh dan paket kelipatan berdua. “Pengunjung juga bisa melakukan reservasi H-1 untuk buka puasa di sini,” ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved