Property

The Sanctuary Collection Pasarkan Klaster Termewah di Sentul

The Sanctuary Collection Pasarkan Klaster Termewah di Sentul

Pascapemilu 2024 yang berlangsung kondusif pada Februari 2024 lalu melegakan para pelaku industri properti di Tanah Air. Mereka optimistis properti akan tetap menjadi primadona di tahun ini mengingat kebutuhan perumahan yang cukup tinggi, seiring dengan pertumbuhan sektor properti di kisaran 7 - 10 persen pada 2024.

Berkaca dari hal tersebut dan melanjutkan keberhasilan penjualan dua klaster sebelumnya, Tanglin Parc dan Newton Springs, The Sanctuary Collection merilis klaster terbarunya, Orchard Riviera yang melengkapi jajaran hunian mewah di kawasan Sentul Selatan, Bogor.

Klaster ketiga ini merupakan pengembangan hunian rumah tapak sebanyak 191 unit yang dibangun diatas lahan seluas 8 hektare berkonsep luxurious living with nature yang dikombinasikan dengan teknologi smart home system.

Harga produk anyar ini dibanderol mulai Rp 3,9 miliar hingga Rp 8,8 miliar. Ada 4 tipe unit yang dipasarkan di klaster Orchard Riviera. Tipe 8 dengan tanah 180 meter persegi dan luas bangunan 182 meter persegi, Tipe 10 dengan lahan 210 meter persegi dan luas bangunan 225 meter persegi, Tipe 12 Bungalow memiliki luas tanah 378 meter persegi dan luas bangunan 314 meter persegi dan tipe 12 Riverside unit yang memiliki luas bangunan 314 meter persegi dan luas tanah varies (luas tanah berbeda tergantung dengan bentuk lahan di klaster tersebut).

Orchard Riviera menawarkan kemewahan hunian premium bagi penghuni yang memiliki cita rasa eksklusif. Hal ini tampak dari bentuk fasad rumah berkonsep natural modern dan ceiling tinggi hingga 7 meter untuk rumah tipe 10 dan tipe 12. Desain elegan dan mewah ini dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional, salah satunya DP Architects dari Singapura yang turut andil dalam mendesain Mall Senayan City dan Central Park Mall.

Seperti diketahui kawasan Sentul Selatan sebagai kota satelit dikenal memiliki keindahan panorama alam yang dikelilingi jajaran pegunungan seperti Gunung Gede - Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Pancar yang menjadi daya tarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menikmati kehidupan.

Lanskap yang indah dan ruang terbuka hijau yang luas inilah yang setiap hari akan disuguhkan bagi setiap penghuni yang tinggal di Orchard Riviera. Selain menyuguhkan view terbaik, aksesibilitas dari Jakarta menuju ke kawasan Sentul Selatan saat ini hanya memakan waktu 45 menit seiring dengan rampungnya ruas tol Cinere Jagorawi (Cijago) yang telah tersambung penuh, sementara itu dari kota Bogor menuju ke Sentul Selatan, hanya memakan waktu 18 menit. Hal ini berdampak positif terhadap konektivitas penghuni yang memiliki aktivitas sehari hari di Ibukota maupun di wilayah lain sekitarnya.

“Hari ini merupakan momen istimewa The Sanctuary Collection. Show unit Orchard Riviera, hasil dedikasi dan inovasi tim kami dibangun dengan indah. Setiap detail dirancang dengan teliti untuk menciptakan pengalaman hidup menyenangkan,” ujar Agni Trian Bawono, General Manager The Sanctuary Collection dalam siaran pers.

Menurut Agni, tinggal di kawasan yang elegan dan mewah, akan semakin lengkap dengan hadirnya berbagai fasilitas premium yang ditawarkan secara eksklusif hanya untuk penghuni Orchard Riviera seperti, clubhouse, Reflexology Patch, Private Barbeque Terrace, Outdoor Gym, Jogging Path, Viewing Deck, Barbeque Terrace, Playground, Kids Track dan Inspiration Deck.

Pada fase 1A Klaster Orchard Riviera, akan dibangun sebanyak 46 unit rumah dengan estimasi tipe 8 sebanyak 17 unit, tipe 10 sebanyak 20 unit dan tipe 12 sebanyak 9 unit.

PT Cipta Harmoni Lestari (CHL Group) didirikan pada 1 Juli 2015. CHL telah mengembangkan beberapa projek di Jabodetabek, terutama dalam pengembangan perumahan, dan berencana untuk memperluas ke pengembangan lain di seluruh Indonesia.

Projek yang sudah dikembangakan CHL antara lain Perumahan Banara Serpong di Tangerang Selatan yang hadir dengan konsep smart environment. The Sanctuary Collection, merupakan hunian dengan konsep ‘Premium Living by The Mountain’ yang menempati lahan seluas 75 hektare di Kawasan Sentul Selatan. Sementara, Marchand Hype Station merupakan area komersial dengan konsep kekinian yang terletak di Kawasan CBD Emerald Bintaro yang memiliki luas bangunan sekitar 3.500 meter persegi dan terdiri dari 266 unit kios.

Untuk Mazenta Residence Bintaro merupakan hunian premium bergaya Japanese Scandinavian yang menampilkan ambience Jepang dengan detail mengesankan. Naraya Serpong merupakan cluster terbaru yang dibangun dengan konsep rumah tropical modern. Setiap unit yang ada di Naraya Serpong memiliki panoramic window dan cross ventilation yang membuat perumahan ini memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved