Marketing

Cleora Beauty Meminang Marshanda Jadi Brand Ambassador Lewat Wedding Campaign

Cleora Beauty Meminang Marshanda Jadi Brand Ambassador Lewat Wedding Campaign

Cleora Beauty meminang Marshanda sebagai brand ambassador-nya dengan cara unik dalam bentuk upacara pernikahan. Lengkap dengan calon pengantin perempuan, calon pengantin pria, akad kontrak, foto bersama, dan ditutup dengan live bersama di marketplace Shopee dan TikTok.

“Ini bagian dari marketing kami untuk memperkenalkan Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty,” ujar Mohammad Rocky Pramana CEO dan Pendiri Cleora Beauty.

Menurutnya, Marshanda dinilai menjadi sosok yang tepat bagi Cleora dalam menjalankan misinya untuk membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia. “Kami memiliki kesamaan value dan misi dengan Marshanda yang ingin membahagiakan banyak perempuan Indonesia. Ka Chaca menjadi sosok yang aktif dan terus menginspirasi yang kami nilai banyak kesamaan dengan citra dari merek ini,” tuturnya.

Dia mengatakan, bersama dengan Marshanda, Cleora ingin membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia dalam menghadapi iklim tropis. “Aku bahagia banget bisa mendukung lokal brand. Bukan hanya hari ini, perjalanan aku dengan Cleora sudah terjalin sejak tahun lalu. Aku selalu membawa produk Cleora di setiap perjalanan bahkan hingga saat aku liburan. Hasil yang bagus dan nyata di kulit aku berhasil diwujudkan oleh Cleora,” ujar Marshanda.

Bersamaan dengan The Wedding Campaign ini, Cleora Beauty juga memperkenalkan produk barunya, 30 Seconds Natural Exfoliating Gel. Dihadirkan dengan rangkaian bahan natural, produk ini dirancang untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara yang lebih mudah, tidak menyakitkan, dan lebih cepat.

“30 Seconds Natural Exfoliating Gel ditujukan untuk konsumen dengan kulit sensitif. Produk ini akan membantu kerja skincare sebelum diaplikasikan ke kulit. Pasalnya, dengan mengangkat sel kulit mati terlebih dulu, kerja skincare akan lebih optimal,” ujar Melisa Wijaya, Komisaris &Pendiri Cleora Beauty.

Melissa menyebutkan bahwa produk ini dihadirkan untuk mengangkat sel kulit mati hingga menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah. Penggunaannya pun cukup mudah dengan menaruh 30 Seconds Natural Exfoliating Gel di beberapa titik wajah. Lalu ditunggu beberapa saat dan pijat lembut wajah dan sel kulit mati akan terangkat.

“Produk ini kami targetkan untuk segmen usia 21-45 tahun dan sudah bisa didapat di berbagai marketplace dan mitra distributor kami yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, dan sekitarnya dengan harga Rp 50 ribu,” kata Melisa.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved