Marketing

Ellaya Tampilkan Koleksi Terbaru dalam Gelaran IFA 2024

Ellaya Tampilkan Koleksi Terbaru dalam Gelaran IFA 2024

Setelah meramaikan dunia fesyen tnasional di Januari lalu, Ellaya bersama 20 desainer ternama lainnya kini hadir dalam gelaran Indonesia Fashion & Aesthetic (IFA) 2024. Gelaran ini menampilkan peragaan busana, kegiatan amal, pameran fesyen, hingga penghargaan kepada desainer dan pelaku usaha di industri fesyen dan kecantikan.

Dengan target lebih dari 1.000 pengunjung dari peminat fesyen, gelaran IFA 2024 yang didukung oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dan Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional ini bertujuan memberikan dukungan penuh bagi para pelaku usaha fesyen lokal untuk memperkenalkan produknya baik kepada khalayak luas maupun hingga ke kancah global.

Dalam gelaran tersebut, Ellaya menampilkan koleksi terbarunya dengan tema Flowery Retro dan Raya Collection. Layaknya bunga yang indah, koleksi ini diharapkan dapat memancarkan kecantikan alami dari setiap penggunanya.

“Ellaya merupakan brand yang mempunyai karakter percaya diri dan hadir dengan keinginan untuk menginspirasi kaum wanita agar selalu tampil cantik dan hebat dengan versinya masing-masing. Definisi cantik tidak hanya secara fisik, namun juga penuh percaya diri, berprestasi dan positive thinking. Harapannya, semua wanita yang memakai Ellaya akan terlihat stand out dan bangga," ujar Happy Jehan, Pendiri Ellaya Official.

Sementara untuk Raya Collection, Jehan memberikan aksen dan ciri khas Happywich, yakni teknik pengaplikasian brooches dan detail lainnya kedalam setiap line up koleksi pakaian yang menjadi ciri khas jenama Ellaya (brand identity). Penerapannya diharapkan mampu menjadi ciri khas yang memberikan harmonisasi visual yang unik dan penuh warna dan membedakan Ellaya dengan merek lainnya.

Menariknya, dalam gelaran ini, Ellaya juga ikut menampilkan perwakilan dari para sahabat penyandang disabilitas yakni Amanda Farliany dan Nina Christina untuk ikut tampil sebagai muse.

“Semoga kehadiran Ellaya kali ini dapat diterima oleh khalayak luas dan nama Ellaya menjadi top of mind bagi wanita-wanita di Indonesia yang menjadikan Ellaya pilihan fesyen mereka. Target market Ellaya bukan hanya untuk kalangan muslimah tapi lebih luas lagi yaitu untuk semua kalangan,” tutur Jehan.

Guna kebutuhan pasar, Ellaya telah melakukan rangkaian campaign shoot di bulan Januari lalu di Maroko. Keindahan negara tersebut direpresentasikan ke dalam karya desain fashion modest Ellaya Raya Series. Ke depannya, Ellaya berharap dapat menjadi simbol lanjutan dari dedikasi mereka dan meramaikan industri fesyen lokal maupun internasional.

"Untuk saat ini, kami fokus di modest fesyen pakaian, hijab pasmina instant, jilbab scarf, brooch dan aksesoris. Sementara Sutra atau Silk menjadi bahan yang kita pakai untuk Raya Series, mengingat momen raya harus memiliki sentuhan yang manis dan elegan," jelas Jehan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved