Trends

Architas Indonesia Berganti Nama Jadi AXA IM Indonesia

Architas Indonesia Berganti Nama Jadi AXA IM Indonesia

PT Architas Asset Management Indonesia resmi berubah nama menjadi PT AXA Investment Managers Select Indonesia (AXA IM Indonesia), setelah bergabung secara global ke dalam grup AXA Investment Managers (AXA IM).

Edhi Santoso Widjojo, Presiden Direktur PT AXA Investment Managers Select Indonesia, mengatakan pihaknya akan memiliki fokus yang lebih tajam dan peran yang semakin kuat di bidang manajer investasi baik di kancah nasional maupun global.

“AXA IM Indonesia akan memperkuat posisi perusahaan untuk menjadi salah satu pemimpin pasar di Indonesia dalam industri manajer investasi dengan produk-produk baru serta rencana pengembangan pasar dan aspek lainnya,” ujarnya.

Dia meyakini melalui identitas baru ini, didukung dengan sumber daya dan keahlian manajer investasi yang mumpuni, serta jejaring pasar yang lebih luas, perusahaan lebih siap untuk memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh nasabah dan masyarakat, serta memajukan industri pengelolaan investasi di Indonesia.

Ke depan, AXA IM Indonesia mengutamakan kecermatan manajemen risiko, peningkatan sistem layanan manajemen, serta konsultasi investasi yang profesional. Berdasarkan strategi untuk perkembangan bisnis lebih lanjut di bawah manajemen AXA IM, pemilihan nama AXA IM Indonesia ini menjadi nama yang paling tepat dalam menjalankan rencana bisnis di Indonesia.

Matthieu André, CEO of AXA Investment Managers Select – Global menyatakan secara global, bisnis AXA IM telah tumbuh dan berkembang pesat. Sejalan dengan komitmen untuk memberikan solusi investasi yang kredibel, “Kami hadir di Indonesia sebagai pasar prioritas di Asia saat ini. Kami berharap dengan kolaborasi bersama tim di Indonesia, kami dapat membangun kesuksesan yang lebih besar, serta memperluas layanan dan produk kepada nasabah,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi, dengan adanya perubahan nama ini, semua entitas hukum PT Architas Asset Management Indonesia akan berubah untuk mencerminkan nama barunya yaitu PT AXA Investment Managers Select Indonesia. “Identitas visual brand kami akan mengikuti konsep yang dijalankan oleh AXA IM,” jelasnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved