Automotive

Strategi Wuling Genjot Penjualan pada Bulan Ramadan

Strategi Wuling Genjot Penjualan pada Bulan Ramadan
Peluncuran Wuling BinguoEV di Jakarta Desember 2023 lalu. Genjot penjualan saat Ramadan 2024, Wuling berikan sejumlah promo. (foto Ubaidillah/Swa)

Menyambut bulan Ramadan 2024, Wuling Motors (Wuling) menggenjot penjualannya dengan menawarkan program promosi Ramadan Sale yang berlaku secara nasional hingga 31 Maret 2024. Pelanggan berkesempatan menikmati sejumlah keuntungan di antaranya special gift berupa logam mulia tanpa diundi.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors mengatakan program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu.

“Promo ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin memiliki produk Wuling untuk menyambut bulan penuh berkah dan berkendara bersama keluarga menuju kampung halaman. Kami berharap, perjalanan konsumen semakin bermakna bersama produk Wuling impiannya,” kata Rick (06/03/2024).

Ricky mengaku, konsumen berhak memperoleh special gift berupa 2 gram logam mulia melalui program tersebut untuk setiap pembelian seluruh produk Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS. Hadiah ini bisa didapatkan secara langsung (tanpa diundi) oleh konsumen yang melakukan transaksi selama periode promo berlangsung.

Selain itu, perusahaan juga menyajikan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli kendaraan listriknya selama program berlangsung. Promo extensive free maintenance diberikan melalui gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

“Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Kemudian, Wuling menghadirkan penawaran khusus yang menguntungkan bagi para konsumen,” ucapnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved