Strategy

GB Sanitaryware Lebarkan Sayap ke Industri Hotel

GB Sanitaryware Lebarkan Sayap ke Industri Hotel
Marketing Communications Executive Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, Cikal Prakarsa dan Sheilla Fitria, Corporate Communications GB Sanitaryware (Foto: Istimewa)

Produsen perlengkapan dapur dan kamar mandi, GB Sanitaryware kembali berkolaborasi dengan Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport. Kolaborasi ini sudah berjalan sejak 2023 lalu.

Marketing Communications Executive Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, Cikal Prakarsa, mengatakan bahwa warna dan model produk sanitary GB Sanitaryware selaras dengan konsep hotel itu sendiri yang bertajuk The Beauty of Simplicity. “Produk GB ini sejalan dengan konsep Fairfield Hotel. Jadi, semuanya terlihat simple, clean, elegant, tapi pengunjung tetap merasa nyaman dan bersih,” kata Cikal.

Sementara itu, Sheilla Fitria, Corporate Communications GB Sanitaryware menjelaskan bahwa selain menyasar pasar rumah tangga, pihaknya memang melebarkan sayap dengan menjalin kerjasama dengan berbagai instansi lainnya seperti hotel, villa, apartemen, rumah sakit, hingga perkantoran. “Hal ini menunjukkan jika masyarakat sudah sadar dengan pemilihan produk-produk yang berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau," kata dia.

Selain Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, GB Sanitaryware juga sudah digunakan oleh beberapa hotel ternama di Indonesia, seperti Hotel Pullman Jakarta, Hotel Sheraton, Hotel Novotel, Hotel Aston, Hotel Ibis, dan Hotel Holiday Inn.

"Di tahun ini kami akan tetap membuka peluang-peluang kerjasama dengan berbagai instansi lainnya. Dimana geliat properti juga sudah mulai naik lagi tahun 2024. Kami pun optimis di tahun ini penjualan kami akan meningkat dibandingkan tahun lalu," ujarnya.

Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport memilih nuansa black series untuk menciptakan suasana elegan dan minimalis. “Salah satu penunjang kenyamanan dan kebersihan tentu ada di kamar mandi. Karena itu kita pilih GB, perawatannya juga mudah sehingga membantu house-keeper kita saat cleaning room,” imbuh Cikal.

Sebagai tambahan, Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport memiliki 148 kamar, menyediakan layanan gym 24 jam dan antar-jemput Bandara Soekarno-Hatta, dan ruang rapat.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved