Trends

Maucash Meriahkan Acara Tumbuh by Astra Financial

Peresmian TUMBUH by Astra Financial.

Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk Tumbuh by Astra Financial. Pameran virtual pertama Astra Financial yang diselenggarakan pada 9-24 Maret 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap individu.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Festival 2024 mengatakan Tumbuh hadir sebagai tema Astra Financial Festival 2024 yang memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran serta memiliki filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua."Acara ini diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia, di mana setiap individu menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat," ucapnya.

Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital di antaranya adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGRroup, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Maucash, salah satu unit bisnis keuangan digital dari Astra Financial, hadir dengan semangat untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan finansial, khususnya dalam layanan peminjaman modal usaha.

Indra Suryawan, Direktur Marketing Maucash menyampaikan, "Kami optimistis acara ini tidak hanya akan menjadi platform untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan ekonomi yang bertumbuh dan berkelanjutan, tetapi juga akan menjadi sarana yang efektif untuk memperluas akses masyarakat terhadap modal usaha yang mereka butuhkan untuk berkembang."

Dengan komitmen yang kuat untuk menjadi mitra terpercaya dalam memfasilitasi kebutuhan finansial masyarakat, khususnya dalam hal akses modal usaha, Maucash berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan impian dan aspirasi pengusaha lokal serta masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hadirnya pop up booth yang tersebar di tujuh kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan. Di tujuh kota itu juga sekaligus akan digelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan melibatkan sebanyak 210 anak.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved