Property

Penetrasi Pasar Properti, Secha Home Jalin Kemitraan dengan MRP Premier Group

Penetrasi Pasar Properti, Secha Home Jalin Kemitraan dengan MRP Premier Group
Sech

Salah satu alumni program akselerator Startup Studio Indonesia batch 7 yang bergerak dalam solusi inovatif renovasi rumah bekas, Secha Home mengumumkan kemitraan strategis dengan MRP Premier Group untuk mengembangkan penetrasi pasar properti di Indonesia.

Dalam kerja sama ini, Secha memanfaatkan lisensi operasional di Indonesia dan pengalaman MRP Premier Group dalam real estate global untuk memperluas kehadiran di kawasan Timur Jauh dengan mengintegrasikan ekosistem digital dan proyek pemerintah.

Kolaborasi ini juga mencakup pembahasan dengan pejabat pemerintah melalui koneksi SSI, yakni program terbaru Kominfo yang menawarkan wadah bagi kolaborator untuk turut serta dalam pengembangan founder dan startup digital. Program ini memastikan bahwa projek-projek yang dijalankan tidak hanya mematuhi regulasi yang ada, tetapi juga berkontribusi pada pemenuhan kebutuhan sosial di Indonesia.

Dengan demikian, diharapkan akan mempercepat realisasi proyek perumahan yang berkelanjutan. “Kami percaya bahwa dengan menggabungkan masing-masing kekuatan, kami dapat menghadirkan inovasi dalam industri properti Indonesia dan memberikan nilai tambah bagi stakeholder kami,” ujar Josephine Lovensa, Pendiri & CEO Secha Home.

Dalam proyek unggulannya, Secha dan MRP Premier Group berinisiatif untuk meluncurkan platfom investasi properti yang sesuai dengan prinsip syariah. Platform ini bertujuan mendemokratisasi investasi properti dengan menggunakan model crowdfunding, sehingga dapat diakses oleh berbagai kalangan.

Selain itu, platform ini akan memfasilitasi peluang investasi lintas geografis yang memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam pasar properti baik di Indonesia maupun di Inggris, terutama di ibukota London. Langkah strategis ini dinilai akan meningkatkan daya tarik platform, menyediakan jalan unik dan inklusif bagi investor untuk terlibat dalam proyek investasi properti yang etis dan sesuai dengan prinsip sharia di berbagai pasar.

“Kolaborasi ini mendorong kami untuk terus membuat investasi properti lebih inklusif. Dengan platform yang sesuai dengan prinsip syariah, memungkinkan partisipasi yang lebih luas dalam investasi properti dan menjamin akses yang adil serta investasi yang etis," tutur Mohammed Parekh, Managing Director MRP Premier Group.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved