Marketing

Cara Indosat Gaet Lebih Banyak Konsumen saat Ramadan

Cara Indosat Gaet Lebih Banyak Konsumen saat Ramadan
Peluncuran kampanye Ramadan Indosat. Sambut Ramadan tahun ini, Indosat sediakan promo khusus. (foto Wisnu/SWA)

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan tahun ini. Kampanye ini untuk mendekatkan semua konsumen Indosat yang memiliki gap umur yang jauh.

Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan. Kehadiran produk ini diharapkan dapat menjadikan komunikasi para pelanggan baik dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video semakin lancar.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar perusahaan dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Dia melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan untuk menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior.

“Kami memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan. Komitmen ini didukung oleh kesiapan jaringan yang optimal selama bulan Ramadan hingga lebaran agar komunikasi pelanggan lancar,” ujarnya, Kamis (7/3/2024).

Iqbaal Ramadhan yang didapuk sebagai bintang iklan Indosat Ramadan ini mengaku senang bisa terlibat dalam kampanye Indosat Ramadan tahun ini. Iqbal percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton untuk membuka diri dan menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang terdekatnya.

Selain itu, di momentum Ramadan kali ini, perusahaan juga menghadirkan Pasar Ramadan IM3. Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas. Pasar Ramadan IM3 hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved