Trends

LG Gaungkan Sustainability Campaign Better Life for All

LG Gaungkan Sustainability Campaign Better Life for All

PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kampanye better life for all, merupakan bagian komitmen perusahaan terhadap Tata Kelola Lingkungan, Sosial dan Perusahaan (Environment, Social and Governance - ESG) di bawah pilar 'LG Loves and Cares'.

Disela-sela pemaparan kick off LG sustainability campaign better life for all, Jay Jang, Marketing and Relations Director PT Electronics Indonesia, menuturkan kampanye better life for all telah menjadi kampanye perusahaan yang mewujudkan janji untuk masa depan dan inovasi bagi bumi dan manusia didalamnya.

Diakui Jay Jang kekuatan inovasi dapat mengatasi masalah-masalah sosial yang krusial, termasuk food waste dan kerawanan pangan. Kampanye better life for all mencerminkan dedikasi LG untuk memberikan dampak berarti akan penanganan food waste atau makanan yang terbuang dan menjadi sampah, baik di Indonesia maupun di dunia.

Lee Taejin, President PT LG Electronics Indonesia, menambahkan kampanye inspiratif ini menunjukkan komitmen LG memperluas janji merek Life’s Good kepada masyarakat luas dengan meningkatkan kualitas hidup melalui inisiatif tanggung jawab sosial. “Kami meyakini perlunya mengambil tindakan secara lokal untuk melakukan perubahan secara global,” ujar Lee.

Apalagi kegiatan ini melibatkan generasi muda, pihaknya ingin menginspirasi perubahan positif dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Ia pun menyadari bahwa dengan memberdayakan generasi muda, akan terbentuk juga tanggung jawab dan kesadaran lingkungan untuk generasi mendatang.

Besarnya tantangan yang menjadi bahasan utama dalam kampanye better life for all inilah yang kemudian mendorong LG untuk berkolaborasi dengan lembaga nirlaba hingga Universitas Prasetiya Mulya yang menjadi perwakilan dari institusi pendidikan dalam menghelat kampanye ini. Sinergi diantara para pihak dengan visi yang sama ini dikatakannya menjadi pendorong lebih dalam penyampaian pesan, baik dari sisi kekuatan maupun keluasan sasaran.

Menurut Lee Taejin, inisiatif ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk mewujudkan manifesto merek LG secara global untuk menciptakan ‘kehidupan yang lebih baik untuk semua’ (better life for all) dengan memanfaatkan keahlian teknologi dan jangkauan global. “Kami harap, tindakan kecil ini dapat menciptakan dampak lebih besar di Indonesia. Karena kami percaya bahwa perlahan-lahan, kesungguhan ini pada akhirnya akan membawa kehidupan yang lebih baik untuk semua," ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved