Trends

InCorp Indonesia Buka Kantor Baru di Batam Tarik Lebih Banyak Investor

InCorp Indonesia Buka Kantor Baru di Batam Tarik Lebih Banyak Investor

InCorp Indonesia meresmikan kantor baru untuk Batam branch office, berlokasi di Ruko Pollux Habibie, Jalan Jend. A. Yani, Taman Baloi, Kota Batam, Kepulauan Riau. Kantor ini juga menjadi bukti keberhasilan InCorp Indonesia dalam mengembangkan potensi bisnis secara signifikan setelah hampir dua tahun beroperasi di Batam.

Fauzyah Fasya didapuk menjabat sebagai Branch Manager InCorp Indonesia Batam efektif tahun 2024. Jajaran manajemen InCorp Indonesia antara lain Vidvant Brahmantyo selaku CEO, COO InCorp Indonesia Daris Salam, Senior Marketing Manager InCorp Indonesia Deny Setiyadi, Senior Finance & Accounting Manager InCorp Indonesia Albert Susana dan Branch Manager Surabaya InCorp Indonesia Tedy Willy

"Kami yakin sejak awal bahwa Batam merepresentasikan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat," ujar CEO InCorp Indonesia Vidvant Brahmantyo. Dia berharap dengan peresmian kantor ini dapat mendukung InCorp Indonesia maupun InCorp Asia Pasifik secara keseluruhan.

Melalui peresmian kantor terbaru, diharapkan InCorp Indonesia dapat menarik minat lebih banyak pelaku bisnis asing untuk berinvestasi di kawasan Batam yang menguntungkan berkat kebijakan Free Trade Zone. InCorp Indonesia juga optimistis untuk memperluas dan meningkatkan layanan konsultasi bisnis yang sudah ada. Layanan tersebut mencakup pendirian usaha, perizinan, pendaftaran visa, perpajakan, dan berbagai layanan operasional bisnis lainnya.

Dengan tim konsultan yang ahli, InCorp Indonesia siap memberikan pelayanan terbaiknya untuk mendorong perusahaan lokal maupun internasional dalam mewujudkan kesuksesan bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Batam dan sekitarnya.

"Kami mengapresiasi dukungan seluruh pihak yang terlibat dalam mewujudkan hadirnya InCorp Indonesia di Batam," tambah Fauzyah. Baginya, kehadiran InCorp Indonesia di Batam tidak hanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi klien, tetapi juga membantu bisnis mereka untuk tetap bertumbuh.

Peresmian ini juga merupakan kesempatan bagi para tamu untuk lebih mengenal InCorp Indonesia dan beragam layanan korporasi yang disediakan. Acara ini diharapkan dapat memicu kerja sama yang menguntungkan serta membuka peluang bisnis di wilayah Batam dan sekitarnya.

InCorp Indonesia adalah perusahaan konsultasi bisnis yang menyediakan berbagai layanan profesional, termasuk pendirian perusahaan, perizinan, layanan akuntansi dan perpajakan, dan layanan operasional lainnya untuk membantu pengembangan bisnis di Indonesia. Jaringan InCorp Indonesia hadir di berbagai kota besar, meliputi Jakarta, Bali, Semarang, Batam, dan Surabaya. “Dengan tim ahli dan berpengalaman, InCorp Indonesia telah membantu banyak perusahaan lokal dan internasional mencapai kesuksesan bisnis di Indonesia,” ucap Fauzyah mengklaim.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved