Marketing

Inovasi Terbaru Frestea Jelang Ramadan 2024

Inovasi Terbaru Frestea Jelang Ramadan 2024
Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia

Frestea melakukan inovasi formula terbaru pada varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu. Perusahaan FMCG ini memperkenalkan konsep Made of Fusion dengan memadukan tiga varian minuman Frestea.

Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia mengatakan bahwa perpaduan ini merupakan wujud dan cerminan keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia. "Indonesia adalah bangsa yang dikenal dengan perpaduan berbagai macam orang dari berbagai latar belakang. Frestea mengambil inspirasi dari perpaduan budaya ini untuk menciptakan sensasi rasa unik dari tiga varian rasa Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu,” ujarnya.

Selain meluncurkan inovasi varian terbaru, Frestea juga menghadirkan zona pengalaman interaktif Frestea Zone di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta. Pengalaman interaktif tersebut menyajikan interactive game Made of Fusion, yang mana peserta dapat bereksperimen menciptakan perpaduan rasa mereka sendiri. “Selain itu, ada juga high angle photobooth yang unik, di mana orang-orang dapat membuat kenangan dan memenangkan merchandise eksklusif," ucapnya.

Zona pengalaman ini akan dibuka untuk umum secara gratis mulai 7 Maret 2024 hingga 31 Maret 2024. Zona ini juga akan dibuka di Medan. Sementara itu, untuk merangkul esensi bulan puasa, perusahaan bekerjasama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera di 23 lokasi di Indonesia.

Tahun ini Frestea berkolaborasi dengan Mahija untuk pemberian 1.000 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa di 23 titik lokasi komunitas pahlawan daur ulang di seluruh Indonesia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved