Technology

MSI Luncurkan Enam Laptop Terbaru dengan Teknologi AI

MSI Luncurkan Enam Laptop Terbaru dengan Teknologi AI
Ralph Wang, Marketing & Sales Director MSI Notebook (Foto: Anastasia AS/Swa)

Micro-Star International (MSI) meluncurkan enam laptop terbarunya yang ditenagai prosesor Intel Core Ultra, Intel Core Generasi ke-14, dan segmen produk terbaru dibidang gaming handheld yaitu MSI Claw.

Ralph Wang, Marketing & Sales Director MSI Notebook mengatakan bahwa pihaknya akan terus berinovasi. “Di era kecerdasan buatan (AI) ini, MSI hadir sebagai pelopor dalam menyediakan laptop terbaik dengan prosesor Core Ultra dan Core Generasi ke-14,” kata dia. Lebih dari itu, MSI, menurutnya, juga menjadi brand pertama yang menghadirkan perangkat genggam dengan prosesor Core Ultra.

Adapun enam laptop yang diluncurkan meliputi Titan 18 HX, Stealth 16 AI Studio, Vector 16 HX, Cyborg 15 AI, Cyborg 14 A13V, dan Prestige 13 AI Evo. Untuk lini laptop gaming bertenaga Intel Core Ultra, Stealth 16 AI Studio dan Cyborg 15 AI hadir dengan teknologi Neural Processing Unit (NPU) yang sudah ditanamkan di dalamnya. “Dalam memenuhi kebutuhan gaming kelas berat, MSI kembali menghadirkan seri Titan sebagai laptop flagship dengan kekuatan Intel Core Generasi ke-14 seri HX dan layar 18-inch pada laptop Titan 18 HX,” ujar Digga Febriawan Putra, Product Specialist MSI Indonesia.

Selain peningkatan prosesor, laptop seri Vector dan Cyborg juga hadir dengan versi terbarunya yaitu Vector 16 HX yang kini sudah menggunakan prosesor Intel Core i9 seri HX, dan Cyborg 14 A13V yang menggunakan layar 14-inch dan sudah 100% sRGB.

Dalam peluncuran kali ini, MSI pun menghadirkan laptop Prestige 13 AI Evo sebagai laptop seri Business & Productivity yang sangat ringan dengan prosesor Intel Core Ultra, dan MSI Claw dengan menggunakan Intel Core Ultra 7. Kartu grafis Intel Arc yang sudah terintegrasi di dalamnya mampu menunjukkan kemampuan AI dalam permainan yang imersif.

Keunggulan MSI Claw dari gaming handheld lainnya ialah kapasitas baterai sebesar 53 Whr. Kapasitas tersebut kata Digga, mampu bertahan lebih lama dari kompetitor selevelnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved