Technology

Layanan Victoria Mobile Diperbarui Lebih Sempurna

Layanan Victoria Mobile Diperbarui Lebih Sempurna

Layanan mobile banking atau m-banking yang biasa diunduh di aneka perangkat gawai (gadget) dari berbagai bank, terus bersaing menghadirkan layanan terbaik bagi para nasabahnya.

Begitupun yang dilakukan oleh PT Bank Victoria International Tbk yang berkantor pusat di Jalan Gatot Subroto Jakarta, merilis layanan terbaru dari m-banking miliknya yang telah diperbarui dengan sebutan Victoria Mobile.

Layanan pembaharuan tersebut menurut Direktur Utama Bank Victoria Achmad Friscantono merupakan upgrade dari Mobile Banking Bank Victoria sebelumnya yang terus disempurnakan pada beberapa fiturnya, sehingga berbagai kebutuhan nasabah bisa terjawab.

“The New Victoria Mobile memberikan pengalaman pengguna yang lebih user friendly dan praktis berupa Fast Digital Onboarding, Quick Access, Transfer serta berbagai pembayaran dan pembelian," papar Achmad di Jakarta (08/03/2024).

Di dalam Victoria Mobile lanjut Achmad, nasabah dapat membuka Tabungan VIP Safe Digital dengan berbagai kelebihan seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer SKN dan Online maksimum 20 kali transaksi transfer dalam sebulan dengan suku bunga sampai dengan 5% dan deposito online dengan suku bunga hingga 7% serta mendapatkan cashback sampai dengan Rp 250 ribu.

Pada kesempatan yang sama SEVP Bank Victoria Muhammad Rakhmadhani menjelaskan bahwa Bank Victoria juga terus mengembangkan beragam fitur yang mempermudah nasabah dalam satu aplikasi dan terhubung dengan ekosistem Bank Victoria.

"Melalui satu aplikasi Victoria Mobile, nasabah ke depannya dapat mengakses berbagai solusi digital lainnya seperti reksa dana digital, bancassurance digital, cardless withdrawal ATM, fitur lifestyle melalui Victoria Mart, pembayaran melalui QRIS, multiple transaksi, rekening QQ dan joint dan fitur-fitur menarik lainnya," ungkap Rakhmadhani.

Dengan keunggulan Victoria Mobile ini, lanjut M Rakhmadhani Bank Victoria menargetkan penambahan nasabah ritel baru dan peningkatan volume transaksi. Untuk mencapai target tersebut, akan memperkaya konten dan fitur dengan cara menjalin kerja sama dengan berbagai mitra strategis untuk memudahkan nasabah melakukan pembelian dan pembayaran secara instant serta menjalankan promo seperti poin rewards yang dapat ditukarkan dengan voucher menarik.

"Victoria Mobile ini merupakan komitmen Bank Victoria untuk memperkuat inovasi digital dan elektronik dalam mengembangkan produk dan layanan perbankan yang lebih baik, aman dan mudah digunakan oleh nasabah,” kata Rakhmadhani.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved