Management

Perbankan Sambut Positif Manajemen Baru Damai Putra Group

Perbankan Sambut Positif Manajemen Baru Damai Putra Group

Usai memperkenalkan jajaran Manajemen barunya, Damai Putra Group yang merupakan salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia diyakini oleh pihak perbankan akan dapat memajukan industri properti dan menjadi penggerak perekonomian nasional.

“Perkenalan manajemen baru ini merupakan satu hal yang positif. Nantinya, akan membuka satu lembaran baru khususnya dengan para bank partner. Kami melihat peluang yang terbuka ke depannya untuk kerja sama kedua belah pihak dalam industri properti ini,” jelas Executive Vice President KPR BCA Welly Yandoko dalam siaran pers di Jakarta (05/03/2024).

Welly menambahkan, kerja sama KPR BCA dan Damai Putra Group sejauh ini sudah berlangsung selama 15 tahun, dan dengan jajaran manajemen baru ini, pihaknya akan bersama membenahi kekurangan sebelumnya, dan menurutnya momen pengenalan manajamen baru ini akan menjadi langkah awal untuk memulainya.

Hal senada disampaikan oleh Head of Non Branch Channel CIMB Niaga Heintje F Mogi mengatakan, perubahan manajemen baru Damai Putra Group akan membawa transformasi bisnis yang lebih cepat.

“Jajaran Manajemen Damai Putra Group yang baru telah teruji karena memiliki pengalaman dan networking yang kuat, sehingga dapat segera mewujudkan visi serta misi untuk menjadi salah satu developer yang diperhitungkan di Indonesia,” jelasnya.

Heintje juga memiliki keyakinan bahwa jajaran manajemen Damai Putra Group yang baru memiliki komitmen yang kuat kepada customer dan segenap stakeholdersnya, komitmen tesebut menurutnya akan menjadi salah satu kunci keberhasilan jangka panjang Damai Putra Group untuk terus menjaga kualitas serta kompetensi sebagai properti terbesar di timur Jakarta.

Sementara itu, CEO Damai Putra Group Alim Gunadi mengatakan pertumbuhan properti di 2024 akan diwarnai dengan tumbuhnya tren-tren baru yang menyesuaikan dengan dinamika pasar properti, seperti digitalisasi pemasaran yang semakin marak untuk menangkap konsumen millenial.

Sejalan dengan itu, pengembangan portofolio terus dilakukan oleh Damai Putra Group mendorong pertumbuhan properti yang lebih baik khususnya di koridor timur Jakarta, diikuti dengan inovasi dan kemudahan pembelian melalui kerja sama dengan Bank-Bank ternama dorong generasi Z dan millennials untuk #saatnyabeliproperty.

“Generasi millennial telah menjadi kekuatan utama dalam berkembangnya sektor properti, untuk itu, kami menggandeng puluhan bank untuk mendorong generasi millenials beli property, dengan menjalin kolaborasi dalam penjualan properti karena sebagian besar pembelian rumah saat ini masih menggunakan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah,” ungkapnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved