Marketing

Tampil dengan Wajah Baru, IBC Cipete Kembali Dibuka

Tampil dengan Wajah Baru, IBC Cipete Kembali Dibuka

Rumah makan yang telah beroperasi sejak 1989 di Kota Cianjur, Ikan Bakar Cianjur (IBC) kini menghadirkan wajah baru yang menggabungkan nuansa tradisional dan modernitas. Peresmian grand re-opening cabang Jakarta Cipete dilakukan beberapa waktu lalu.

Setelah melalui perjalanan panjang sejak pertama kali membuka gerai di Cianjur dan mulai berkembang pesat ke berbagai wilayah di Indonesia pada tahun 1994, IBC Cipete kini telah mengalami renovasi. Melalui pembaruan ini, IBC ingin mengajak seluruh konsumen menikmati suasana baru yang tetap memiliki sentuhan orisinil khas IBC.

“Renovasi yang kami lakukan di IBC cabang Cipete bukan sekadar perubahan fisik, melainkan wujud komitmen kami untuk mempertahankan tradisi kuliner yang autentik sekaligus memperbaharui pengalaman makan para konsumen setia kami. Lewat pembaharuan yang dilakukan, kami mengundang semua pencinta kuliner untuk datang,” ungkap Marketing Manager IBC Group Natasha Njotowidjojo dalam siaran pers di Jakarta (09/03/2024).

Selain memberikan sentuhan modern pada interiornya, renovasi IBC Cabang Cipete membawa perubahan yang cukup signifikan, mulai dari perluasan area makan, hingga peningkatan fasilitas berupa area valet parking. Tujuannya untuk semakin mempermudah para konsumen yang berkunjung ke outlet.

IBC berkomitmen untuk melestarikan warisan kuliner Nusantara dengan menyajikan aneka hidangan khas, termasuk gurame pesmol, rawon, rujak cingur, soto ayam, dan beragam masakan Nusantara lainnya. Sebagai rumah makan spesialis olahan ikan, IBC terus menjaga kepuasan pelanggan dengan menggunakan ikan segar yang dimasak ketika ada pesanan.

Menyambut bulan Ramadan, IBC cabang Cipete juga menawarkan promo gratis takjil untuk seluruh konsumen yang hadir. Pada saat pembukaan konsumen juga berkesempatan mencoba varian menu baru yang dihadirkan, yakni udang goreng tepung, udang tumis pete dan cumi goreng.

“Melalui acara seremonial grand re-opening ini, kami berharap dapat terus melayani konsumen setia dan menjadi bagian dari warisan keluarga yang terus berlanjut. Ke depannya, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan di setiap momen kunjungan para konsumen, tidak hanya di IBC cabang Cipete, melainkan juga di cabang lainnya di seluruh wilayah di Indonesia” kata Natasha.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved