Marketing

Galeri 24 Tebar Diskon di Pameran Perhiasan JIJF 2024

Galeri 24 Tebar Diskon di Pameran Perhiasan JIJF 2024

Galeri 24 menyediakan berbagai diskon selama berlangsungnya pameran perhiasan Jakarta International Jewellery Fair (JIJF) 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, yang resmi dibuka untuk umum pada Kamis 7 Maret 2024.

Event ini merupakan satu-satunya pameran di Jakarta yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri. Salah satunya yang tentu ikut ambil bagian adalah Galeri 24 di blok E3.

“Hanya di Galeri 24 pengunjung bisa dengan mudah menemukan produk emas batangan, perhiasan dan berlian lengkap dengan beragam diskon menarik, sehingga tidak menguras kocekm” ucap Kepala Divisi Produksi dan Pemasaran Galeri 24,Utik Rahayu dalam keterangan resmi (07/03/2024).

Utik menuturkan, selama event Jakarta International Jewellery Fair 2024 berlangsung, Galeri 24 menyediakan gimmick serta emas gratis. Bahkan ada juga diskon untuk emas batangan, perhiasan dan berlian mulai dari Rp 100.000 – 300.000.

"Ada juga diskon spesial setiap harinya yaitu beli emas 5 gram dapat diskon langsung untuk pembelian perhiasan hanya menambahkan Rp200.000 – 300.000 bisa membawa pulang emas 5 gram dan perhiasan secara langsung," ungkap Utik.

Galeri 24 juga siap menjamin buyback emas batangan, perhiasan dan berlian yang dibeli dari Galeri 24 di seluruh Indonesia. "Jadi semua tidak perlu ragu untuk membeli emas batangan di Galeri 24 karena kami menjamin buyback di seluruh outlet kami dan khusus Emas Batangan Galeri 24 tanpa repot membawa kertas kwitansi," jelasnya.

Ada pula produk terbaik dari Galeri 24 berupa produk custom emas Galeri 24 yang memungkinkan customer dapat membeli emas sesuai dengan keinginannya mulai dari desain, bentuk, berat dan karat. Produk custom ini tersedia mulai dari emas batangan, emas siluet custom sampai perhiasan di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia.

Di pameran JIJF 2024 ini Galeri 24 juga memamerkan produk Batik Series dengan tema Pesona Batik Indonesia. “Batik Series ini merupakan komitmen Galeri 24 ingin melestarikan budaya Nusantara melalui batik, dimana batik sendiri merupakan warisan budaya Indonesia,” ucap Utik lagi.

Galeri 24 menghadirkan motif - motif batik dalam bentuk emas yang sangat diminati oleh masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri. "Dengan hadirnya emas bertema batik dapat melestarikan warisan Nusantara dan mengangkat nilai batik ke level yang lebih tinggi," jelas Utik.

Pada produk Buku Batik Series dengan tema Pesona Batik Indonesia terdapat 5 motif batik pada setiap bukunya yaitu Batik Galeri 24, Batik Kawung, Batik Sulur Anggrek, Batik Mega Mendung dan Batik Pring Sedapur. Ada dua varian Batik Series yaitu Denom 0,5 gram dengan total berat 2,2 gram dan 1 gram dengan total berat 4,2 gram.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved