Marketing

Deorex Bagikan Ribuan Produk Anti Bau Badan di 5 Stasiun KRL

Deorex Bagikan Ribuan Produk Anti Bau Badan di 5 Stasiun KRL

Menjaga kebersihan diri terutama memastikan tubuh terbebas dari bau merupakan hal yang sangat penting dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Kebersihan diri bukan hanya berpengaruh kepada kesehatan dan kepercayaan diri sendiri, namun juga bagi kenyamanan orang-orang disekitar kita.

Bertepatan dengan hari ulang tahun PT Modiva International tanggal 8 Maret, Deorex menjadikan tanggal itu sebagai ‘Hari Bebas Bau Badan’. Hal tersebut dilakukan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan tubuh dan mengatasi masalah bau badan. Hal ini menjadi wujud nyata dari komitmen Deorex dalam memberikan kontribusi yang positif terhadap kenyamanan hidup masyarakat dan gaya hidup yang lebih positif.

Untuk itu, Deorex membagikan puluhan ribu produk Deorex secara gratis di 5 Stasiun KRL yang strategis, yaitu Stasiun Sudirman, Tanah Abang, Juanda, Bogor, dan Tangerang.

Pembagian produk gratis ini menjadi salah satu upaya Deorex memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dalam mengatasi masalah bau badan. Deorex percaya bahwa dengan memberikan solusi praktis dan efektif, masyarakat dapat lebih mudah untuk melindungi tubuh dari bau badan dan meningkatkan rasa percaya diri.

"Hari Bebas Bau Badan merupakan sebuah momen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah dan mengatasi bau badan. Dengan adanya Hari Bebas Bau Badan ini diharapkan menjadi sebuah pengingat bagi masyarakat yang akan diperingati setiap tahunnya. Deorex senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi yang efektif dan aman bagi masalah ini," ungkap Chief Marketing Officer PT Modiva International Ekaputra Suhandojo dalam siaran pers di Jakarta (08/03/2024).

Deorex mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam perayaan ]Hari Bebas Bau Badan’ ini dan bersama-sama mencegah dan mengatasi bau badan demi kesehatan dan lingkungan yang lebih baik.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved