Trends

Butik Coach Buka Resto dan Kafe di Grand Indonesia

Butik Coach Buka Resto dan Kafe di Grand Indonesia

Coach, rumah mode global yang didirikan di New York pada tahun 1941, baru-baru ini mengumumkan pembukaan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, menandai debut merek tersebut di industri hospitality.

Terinspirasi oleh visi Coach tentang Expressive Luxury dan tujuannya untuk terhubung dengan konsumen melalui pengalaman di luar produk, restoran dan kedai kopi adalah yang pertama dari serangkaian pengalaman bersantap yang akan diluncurkan oleh merek tersebut pada tahun 2024 dan seterusnya.

Untuk merayakan pembukaan resmi The Coach Restaurant, Coach mengadakan acara bertabur bintang dengan tamu selebriti serta teman-teman Coach seperti artis asal Korea Selatan Kang Min-hyuk. Juga, dimeriahkan oleh selebriti Indonesia seperti Luna Maya, Angga Yunanda, Afgan dan Chelsea Islan, serta selebriti dari Asia Tenggara - Blue Pongtiwat, Hakken, Anna Jobling, Glenn Yong, dan lainnya.

Perayaan acara ini diawali dengan selebrasi pembukaan resto, menampilkan projection mapping ke fasad The Coach Restaurant. Saat perayaan meriah berlangsung, para tamu menikmati makanan khas New York dari The Coach Restaurant di tengah suasana yang semarak. Malam itu diakhiri dengan penampilan Maliq & D’Essentials dan vokalis Afgan.

"Pembukaan ini menandai babak baru dalam upaya rumah mode Coach dalam menciptakan pengalaman interaktif dan eksploratif. Mengambil inspirasi dari bahasa visual ikonik New York, The Coach Restaurant menata ulang restoran steak klasik khas New York melalui sudut pandang yang segar. Restoran ini menampilkan sentuhan kerajinan Coach merujuk pada warisan merek tersebut,” jelas Manoj Bharwani, Pendiri Kanmo Group dalam siaran pers (07/03/2024).

Menu restoran menyajikan hidangan restoran steak ikonik New York, termasuk strip steak, lamb chops, shrimp cocktail, wedge salad, dan martini klasik—terinspirasi oleh visi restoran untuk menghadirkan semangat Kota New York kepada penonton Coach di seluruh dunia.

Terletak di sebelah The Coach Restaurant adalah Coach Coffee Shop, perpanjangan pengalaman bersantap Coach di Grand Indonesia. Toko ini menata ulang sudut toko klasik New York dengan modernitas, menampilkan wallpaper pemandangan kota New York, makanan ringan ikonik seperti pizza dan sajian lembut, serta desain yang terinspirasi dari perkotaan. Toko ini juga akan menampilkan maskot kedai kopi Lil Miss Jo, sebuah cangkir kopi ramah yang terinspirasi oleh citra restoran vintage New York dan semangat kota yang tidak pernah tidur.

Coach adalah rumah mode global yang didirikan di New York pada tahun 1941. Terinspirasi oleh visi Creative Director-nya Stuart Vevers dan semangat inklusif serta keberanian dari kota kelahirannya, New York, merek ini membuat produk yang indah, dibuat agar tahan lama dan bisa menjadi diri sendiri.

Sementara Kanmo Group adalah organisasi bersertifikasi ISO-27001, dibentuk pada tahun 2005. Sebagai mitra merek ritel global dari seluruh dunia, Kanmo Group menempati posisi penting dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan ritel perjalanan, Kanmo Group telah memosisikan dirinya sebagai operator omnichannel.

Kanmo Group mengoperasikan lebih dari 300+ toko fisik yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek sendiri dan toko pasar, serta distribusi saluran grosir yang tersebar di lebih dari 60 kota dan lebih dari 1.000 titik distribusi. Titik-titik distribusi ini termasuk toko khusus, baby tours, department store, toko swalayan modern, apotek, dan sejenisnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved