Trends

The Apurva Kempinski Bali Merayakan Cara Hidup Orang Indonesia

The Apurva Kempinski Bali Merayakan Cara Hidup Orang Indonesia

Melanjutkan kesuksesan kampanye ‘Indonesia Berdaya 2023’, Apurva Kempinski Bali memperkenalkan kelanjutan gerakannya dengan kampanye Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika tahun 2024. Dalam semangat merayakan cara hidup orang Indonesia, program selama setahun telah dikurasi meliputi kearifan batin, persamaan kesempatan, kesatuan dalam keberagaman, satu visi bersama untuk masa depan, dan mengobarkan semangat juang generasi mendatang.

Pada 1 Februari 2024 lalu, The Apurva Kempinski Bali merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan peluncuran kampanye tahun 2024. Panggung telah disiapkan untuk pertunjukan yang menakjubkan, termasuk pemutaran perdana film pendek 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika' dan pertunjukan tari yang menggambarkan kesatuan Indonesia dalam keberagaman.

Merangkul inklusivitas, beberapa seniman berbakat berkebutuhan khusus, termasuk penari yang mengalami gangguan pendengaran, turut ambil bagian dalam perayaan tersebut. Sebagai grand final, suara Putri Ariani menghiasi malam itu dan membuat semua orang di Lobi Pendopo terpesona.

Putri Ariani adalah penyanyi muda Indonesia yang tangguh, apapun tantangan yang dihadapinya, bakat bermusiknya tetap bersinar, mengukir namanya sebagai penyanyi yang disegani, diakui, dan menginspirasi bersama musisi ternama internasional. Mewujudkan pemberdayaan, inklusivitas, kesetaraan kesempatan, dan semangat juang, Putri adalah sosok yang sempurna untuk mewakili esensi ' Indonesia Kuat: Bhinneka Tunggal Ika'.

Pada 2023, resor ini menggali keunikan budaya, masakan, keanekaragaman hayati, seni, dan keberlanjutan Indonesia melalui serangkaian program. Bertekad untuk menjaga warisan ini tetap hidup, pada tahun 2024 kolaborasi yang berdampak terus dipupuk dan digabungkan Keberagaman Indonesia melalui satu gerakan yang kuat,yang 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika' kampanye.

Program-program yang dikurasi dengan cermat akan disajikan setiap triwulan, yang mencakup tema keberlanjutan, keahlian, dan kesetaraan. Keberlanjutan telah menjadi bagian dari Peta Jalan Strategi Merek resor ini sejak pembukaannya. Hal ini akan terus menjadi inti dari strategi dan operasi lima tahun ke depan, yang mencerminkan empat pilar keberlanjutan resor.

Pertama, sebagai upaya untuk melestarikan budaya tersebut, resor terus menonjolkan keunikan tujuh wilayah utama Indonesia melalui berbagai penawaran, antara lain fasilitas dalam kamar, santapan, kesehatan, seni dan kerajinan, permainan tradisional, dan aktivitas resor. Selanjutnya, mendorong pemberdayaan lokal, resor ini membina keterlibatan yang lebih dalam dengan komunitas lokal sambil mengutamakan produk lokal dan mengembangkan talenta generasi masa depan industri perhotelan melalui serangkaian program yang memperkaya.

Dalam komitmen untuk meLindungi lingkungan, resor ini berfokus pada upaya dekarbonisasi dan melestarikan keanekaragaman hayati Indonesia, di antara inisiatif lain seperti memulai peternakan ayam kampung selain program pertanian berkelanjutan. Pada akhirnya, inisiatif yang diterapkan akan membuat The Apurva Kempinski dianggap sebagai bisnis yang berharga dan memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian lokal sekaligus mematuhi standar industri di tingkat internasional untuk memperkuat pendiriannya terhadap praktik berkelanjutan.

Lebih jauh lagi, 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika' terus merangkul warisan seni rumit yang dijalin ke dalam setiap kerajinan. Kolaborasi dengan tokoh-tokoh berpengaruh tetap menjadi bagian integral dalam merayakan esensi seni rupa Indonesia yang abadi dan semangat inovatif. Tahun ini, panggung ini dirancang untuk menyoroti tradisi kuno yang diwariskan dari generasi ke generasi hingga ekspresi kontemporer melalui tari, musik, mode, seni visual, instalasi, sastra, dan fotografi.

Terakhir, komitmen terhadap inklusivitas dan kesetaraan kesempatan juga mencakup penciptaan lingkungan di mana setiap orang merasa diterima dan dihormati. Resor ini berbagi panggung dengan talenta-talenta inspiratif yang akan memukau para tamu dan masyarakat dengan kemampuan dan perspektif unik mereka yang ditampilkan melalui serangkaian program sebagai bagian dari kampanye 'Indonesia Kuat: Bhinneka Tunggal Ika'.

“Tahun ini menandai tonggak penting bagi The Apurva Kempinski Bali karena merayakan 5 tahun kesuksesannya dalam menyambut tamu di tempat perlindungan tepi pantai dengan pengalaman tamu unik yang menonjolkan Indonesia. Saat kami memasuki fase pertumbuhan berikutnya, kami bersemangat untuk melanjutkan perayaan Indonesia, memberikan penghormatan kepada negara kuat yang tetap bersatu terlepas dari perbedaan mereka,” jelas Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali secara virtual.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved