Marketing

Pemasaran Unik Ala Cleora Beauty Tarik Perhatian Publik

Pemasaran Unik Ala Cleora Beauty Tarik Perhatian Publik

Cleora Beauty meluncurkan produk barunya, yaitu 30 Second Natural Exfoliating Gel dengan promosi dalam bentuk karangan bunga raksasa di daerah Sukajadi, Bandung. Hal ini membuat warga Bandung yang melintas di wilayah itu jadi gagal fokus dengan kehadiran karangan buka duka raksasa. Sebuah billboard karangan bunga tersebut berisi pesan 'Turut berduka cita, atas terangkatnya sel kulit mati hanya 30 detik. 30 Second Natural Exfoliating Gel.'

Mohammad Rocky Pramana, CEO dan Pendiri Cleora Beauty mengatakan, kampanye yang dijalankan tak hanya itu, tetapi juga memanfaatkan jasa para influencer, seperti Fadil Jaidi, Thariq Halilintar, hingga Atta Halilintar di media sosial miliknya.

Menurutnya, creative billboard ini menjadi upaya Cleora Beauty dalam membangun brand awareness akan produk eksfoliasi sebagai keahlian mereka. Brand Cleora Beauty memang cukup dikenal sebagai Exfoliator Expert. Fungsi dari eksfoliasi sendiri adalah pengangkatan sel kulit mati.

“Di era penuh informasi ini, brand harus dapat menjadi unik agar dapat ter-notice oleh audience. Salah satu caranya adalah membuat karangan duka yang disesuaikan dengan identity brand,” jelasnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved