Marketing

Inovasi Cokelat Kaybee's dengan Rasa Unik

Inovasi Cokelat Kaybee's dengan Rasa Unik

Kaybee's, brand dessert artisan premium membuka gerai offline pertamanya di East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Cokelat yang dipasarkannya berupa bon bon dan kue cokelat.

Chef Karan Bajaj, Pendiri Kaybee's menceritakan, Kaybee’s didirikan ketika pandemi Covid-19. Dia mulai menjual produknya dari rumah, kemudian Karan memasarkan cokelat buatannya ini di Pos Bloc Blok M. “Ternyata respons pasar positif, banyak yang menyukai cokelat buatan saya,” ujarnya ketika di temui oleh SWA Online.

Semakin hari pesanan mulai berdatangan baik dari individu, corporate hingga hotel, kafé dan restoran. Dalam satu hari Kaybee’s bisa memproduksi hingga 1.000 buah bon bon. Hal ini membuktikan, menu andalan cokelat bon bon dan kue cokelatnya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Biasanya cokelat hadir dengan rasa manis, namun Karan mengkreasikannya dengan rasa yang unik dengan menghadirkan cokelat seperti rasa rujak, popcorn hingga klepon. Varian lainnya juga ada Jasmine Honey, Cookies & Cream, Milk Chocolate Cookie, Banana Caramel dan masih banyak varian lainnya. “Kami berinovasi untuk menghadirkan rasa-rasa baru, desainnya juga harus kreatif dan ada story-nya dalam setiap hidangannya,” tuturnya.

Keinginan memperkenalkan rasa cokelat yang berbeda sangatlah besar. Dia mengimplementasikannya melalui gerai baru terbarunya ini dengan konsep cafe dessert. Menurutnya ini merupakan langkah monumental Kaybee's dalam menghadirkan inovasi dessert yang lebih dari sekedar coklat. Dia menjelaskan bahwa gerai ini tidak hanya menawarkan berbagai dessert premium, tapi juga pengalaman unik melalui layanan "Make Your Own Chocolate Bark", yang mana pelanggan dapat menciptakan kreasi coklat mereka sendiri dengan berbagai pilihan topping.

Adapun harga bon bon dibanderol mulai dari dari Rp 25 ribu per buah, Rp 71 ribu untuk tiga buah, Rp 199 ribu untuk isi sembilan buah dan Rp 299 ribu untuk 15 buah bon bon. Dia berharap gerai terbarunya ini bisa menjadi destinasi utama bagi pecinta cokelat dengan rasa yang beragam.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved