Marketing

Rayakan 30 Tahun, Priskila dan Nevertoolavish Kolaborasi Parfum Baru

Peluncuran Perfumed Deodorant Body Spray NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance (dok. Priskila)

Untuk merayakan HUT ke-30, merek parfum asli Indonesia PT Priskila Prima Makmur (Priskila) meluncurkan produk kolaborasi bersama Nevertoolavish, yaitu koleksi Perfumed Deodorant Body Spray Nevertoolavish X Casablanca Fragrance.

Koleksi parfum ini merupakan rangkaian fragrance eksklusif yang menyasar generasi muda Indonesia yang dinamis dan penuh semangat. Perfumed Deodorant Body Spray ini memperkenalkan empat varian untuk pria (Homme) – Brown Legend, Infinite Black, Blue Air, Red Hyped – dan empat varian untuk wanita (Femme) – White Clouds, Pink Crush, Twinkle Blue, Purple Glaze. Setiap produk ini menawarkan 48 jam kesegaran, formula anti bakteri, kontrol bau tidak sedap dan kandungan agen penyegar yang dua kali lebih efektif.

Brand Manager Casablanca Fragrance X'Tyna Martha mengatakan, “Sejak 1993, Casablanca telah eksis dan berkembang dengan berbagai kategori produknya, khususnya Body Mist dan Spray Cologne pria yang telah menjadi market leader di Indonesia. Selama lebih dari tiga dekade, kami selalu berusaha memberikan produk yang berkualitas, inspiratif, dan mudah diakses, didorong oleh nilai-nilai Passionate, Compassionate dan Inspiring. Kolaborasi dengan Nevertoolavish dan peluncuran Nevertoolavish X Casablanca Fragrance ini adalah bukti komitmen kami untuk inovasi dan keunggulan.”

Produk eksklusif Perfumed Deodorant Body Spray Nevertoolavish X Casablanca Fragrance akan tersedia di toko-toko retail terdekat di berbagai kota di Indonesia serta di Priskila Official Store di marketplace.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran produk ini, Priskila telah mengadakan event peluncuran bertajuk 'Wanderland - Waseda Boys and Recommendation Land' di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan pada 8-10 Maret 2024 lalu. Acara ini menampilkan Waseda Boys – Ryoma Otsuka, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Jerome Polin, youtuber dan pengusaha Indonesia yang terkenal dengan kontennya di kanal YouTube Nihongo Mantappu.

Selain meluncurkan produk baru, Priskila juga memperkenalkan logo dan tagline baru Casablanca. “Logo baru Casablanca dan tagline baru kami 'Scents That Inspire You' untuk wanita dan 'Scents That Maximize You' untuk pria, yang mencerminkan komitmen kami untuk menginspirasi generasi muda melalui produk fragrance,” Martha mengakhiri.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved