Trends

Inspirasi Ramadan Menggunakan LocknLock Oven Glass

Inspirasi Ramadan Menggunakan LocknLock Oven Glass

Menyambut Ramadan tahun ini, LocknLock memberikan inspirasi bagi para ibu untuk menyiapkan hidangan sahur dan buka puasa lebih praktis dan super sat set menggunakan LocknLock Oven Glass. Produk ini adalah wadah kaca tahan panas yang aman digunakan pada perubahan suhu sehingga bisa digunakan untuk menyimpan makanan di freezer, menghangatkan di microware, memasak di oven hingga 400 derajat serta bisa digunakan untuk menyajikan makanan.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia Yun Jeong Hee mengatakan Ramadan adalah momen kebersamaan dengan keluarga untuk menjalankan ibadah puasa. Momen ini sangat spesial bagi para ibu untuk menyiapkan menu – menu sahur dan puasa terbaik bagi keluarga. “Untuk itu LocknLock juga ingin memberikan yang terbaik bagi para ibu agar kegiatan memasak lebih praktis dan super sat set menggunakan LocknLock Oven Glass,” ucapnya di Jakarata (08/03/2024).

Yun Jeong Hee menambahkan, LocknLock Oven Glass saat ini juga merupakan salah satu produk andalan dan best seller. Saat ini oven glass mempunyai banyak varian SKU baru dengan desain dan warna lebih menarik sehingga konsumen lebih nyaman ketika menggunakannya.

Menurutnya, selama 45 tahun berpengalaman dalam memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur, LocknLock memahami yang dibutuhkan para ibu. Dari beragam produk mulai dari container, cookware, beverageware hingga home appliance semua diciptakan agar memudahkan para konsumen di kehidupan sehari-hari.

LocknLock juga memberikan inspirasi kepada konsumen dalam menggunakan produk – produk. Salah satunya saat media gathering bertajuk ‘Inspirasi Ramadan Sat Set Menggunakan Oven Glass’, di Cook and Bake City, SCBD yang materinya akan diberikan oleh content creator Alun Rahma dalam menyiapkan food preparation dan meal preparation sehari – hari.

“Melalui kegiatan workshop food preparation dan meal preparation ini LocknLock ingin memberikan inspirasi para ibu untuk menyiasati keterbatasan waktu dalam menyiapkan hidangan berbuka dan sahur saat Ramadan. Kedua kegiatan ini dapat membantu para ibu lebih hemat dan lebih efisien dalam mempersiapkan hidangan Ramadan karena bisa menekan pengeluaran belanja,” kata Yun Jeong Hee

Dengan food preparation dan meal preparation persiapan memasak menjadi lebih sat set karena dapat membuat proses masak menjadi lebih singkat. Sebab, bahan – bahan makanan sudah dipotong, dicuci dan dipisahkan berdasarkan persamaan jenis bahan makanan atau berdasarkan porsi.

“LocknLock Oven Glass dipasarkan di semua marketplace official store seperti di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli dengan promo diskon 35% pembelian semua varian Oven Glass. Juga, di semua flagship store LocknLock di Jabodetabek dan Surabaya dengan promo diskon up to 50%,” dia menambahkan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved