Automotive

Peminat Motor Bekas Masih Atraktif

Peminat Motor Bekas Masih Atraktif

PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau AUKSI sejak November 2023 membuka kembali layanan pelelangan motor bekas dan berhasil menyelenggarakan sejumlah pelelangan motor yang memberikan respon pelanggan sangat baik. Layanan pelelangan motor bekas ini menyodorkan motor bekas dengan harga yang kompetitif.

Bady Qardasyah, Head of AUKSI, mengatakan AUKSI memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor, khususnya roda dua, sebagai sarana transportasi yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia. "Melalui pelelangan motor ini, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat," ujar Bady pada Selasa (12/3/2024).

Lelang kendaraan bermotor di AUKSI. (Foto : Dok)

Proses lelang motor dilakukan offline dengan berkunjung langsung ke pool AUKSI di Jakarta Selatan, Semarang dan Surabaya, maupun mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor di website AUKSI, auction.auksi.co.id. Kedua opsi lelang ini memudahkan masyarakat memilih berbagai jenis motor (termasuk motor listrik) dan menemukan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Balai lelang otomotif swasta ini memastikan setiap unit motor yang dilelang telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat, sehingga pembeli mendapatkan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman, dan dapat diandalkan bagi para pembeli. Tidak hanya melakukan penjualan melalui lelang motor, AUKSI menawarkan titip jual motor dan mobil bekas untuk dilelang di AUKSI.

Caranya mudah. Klik website AUKSI dan pilih menu ‘titip jual’ terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data. Pengunjung website ini akan diarahkan untuk mengisi data kendaraan dan data diri untuk dikontak tim sales AUKSI. Selain mendaftarkan titip jual kendaraan secara online, publik dapat langsung berkunjung ke 3 pool AUKSI di Ciledug Raya (Jakarta Selatan), Semarang (Jawa Tengah), dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Peugas di ketiga pool ini melayani masyarakat yang titip jual kendaraan. Misalnya, petuga membantu pengisian dan pengecekan kendaraan yang akan dilelang. Opsi menitipkan kendaraan bermotor untuk dilelang di AUKSI ini dapat terjual cepat dan mudah karena AUKSI memiliki data pelanggan yang loyal untuk membeli kendaraan yang ditawarkan. Jangkauan lelang AUKSI pun luas karena pembeli dapat melakukan bid secara offline di pool AUKSI maupun real time melalui fitur lelang mobil online di situs perusahaan.

Bady menyampaikan layanan pelelangan motor itu diharapkan berkontribusi positif terhadap mobilitas masyarakat dengan menyediakan akses kepada kendaraan bermotor yang handal, berkualitas, dan terjangkau. "Kami juga mendorong dan mengajak masyarakat yang ingin menjual motornya untuk menitip jual motor bekasnya di AUKSI. Ini menjadi opsi baru bagi masyarakat yang ingin menjual motornya dengan cepat dan aman karena peminat motor bekas cukup banyak" ujar Bady seraya menyebutkan akun media sosial AUKSI di Instagram atau Facebook memudahkan publik untuk berpartisipasi di lelang kendaraan bermotor.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved