Marketing

Aice Histeria Peach dengan Rasa Kekinian untuk Rayakan Pencapaian Perempuan

Aice Histeria Peach dengan Rasa Kekinian untuk Rayakan Pencapaian Perempuan

Aice Group, jenama es krim di Indonesia memperkenalkan produk terbarunya Aice Histeria Peach dalam momen peringatan Hari Perempuan Internasional. Peluncuran es krim ini mengusung tema #HisteriaWomenAchievements berlangsung di GBK Jakarta (09/03/2024) sekaligus merayakan pencapaian perempuan Indonesia.

Dengan menggabungkan kelezatan rasa dan tren warna tahun 2024, Aice Histeria Peach hadir sebagai varian rasa kekinian dari varian Histeria, yakni rasa peach yang mewah dan wangi. Produk terbaru ini merupakan es krim cake stik pertama di Indonesia yang mengombinasikan rasa buah honey peach pilihan dengan lapisan cokelat premium yang renyah.

Histeria Peach dipasarkan eksklusif di Indomaret ini, dirancang untuk memberikan penghargaan dan kepercayaan terhadap diri dari tiap perempuan. Buah honey peach dipilih Aice salah satunya karena warna peach sebagai perpaduan antara warna pink dan oranye ini, mengkomunikasikan pesan kepedulian dan berbagi serta membawa rasa kelembutan dan menenangkan.

Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group Sylvana Zhong menyatakan produk ini menjadi simbolisasi kepercayaan diri, sehingga akan menemani setiap perempuan untuk selalu bahagia dan bersemangat dalam aktivitas kesehariannya.

"Kami ingin Aice Histeria Peach menjadi lebih dari sekadar es krim. Aice menghadirkan produk ini untuk setiap perempuan di seluruh Indonesia. Bersama dengan Aice, perempuan akan mampu terinspirasi, berani berjuang raih mimpi dalam keseharian, sekaligus mencintai dan menghargai diri sendiri," jelas Sylvana.Produsen es krim dengan volume terbesar di Indonesia ini menunjukkan komitmen mendalam dalam mendukung perempuan Indonesia melalui partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan dan kolaborasi kalangan perempuan. Partisipasinya di Jakarta X Beauty dan Runhood X Narasi menjadi wujud nyata dukungan Aice Group terhadap pencapaian perempuan di berbagai bidang.

"Kami percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, perempuan akan selalu dapat bersinar dan mencapai potensi maksimal mereka. Dengan kolaborasi yang efektif dan inovatif, kita dapat menciptakan lebih banyak kesempatan bagi perempuan Indonesia, salah satunya adalah dengan menjadi reseller Aice, dimana saat ini banyak ibu rumah tangga yang telah bergabung dan belajar mengelola bisnis toko tradisional," tambah Sylvana.

Dalam acara tersebut, Aice menghadirkan dua sosok perempuan inspiratif, Elsa Japasal atau yang dikenal luas sebagai Eca Aura, dan Rifda Irfanaluthfi yang telah menorehkan pencapaian prestasi. Eca menjadi influencer dan artis pendatang baru yang telah berhasil menghasilkan kreativitas dan meraih banyak kesuksesan di industri hiburan. Sementara Rifda Irfanaluthfi adalah atlet senam Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa, dengan lolos ke Olimpiade Paris 2024.Eca dan Rifda menjadi contoh prestasi perempuan kekinian yang mampu menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang luar biasa dari seorang perempuan. Mereka berbagi cerita tentang perjalanan mereka, menginspirasi semua perempuan Indonesia dengan kisah perjuangan, dedikasi, dan bagaimana mereka merayakan setiap pencapaian dengan mencintai diri sendiri.

Rifda memberikan banyak kiat ke para perempuan yang hadir, bahwa prestasi perempuan sudah tidak bisa dianggap remeh lagi. Menurutnya, setiap perempuan memiliki kekuatan dalam dirinya untuk meraih impian dan mencapai prestasi. Ia berbagai sejarah perjuangan dan kerja kerasnya sebagai atlet. Ia mengukir sejarah, menjadi atlet senam Indonesia pertama yang lolos ke Olimpiade 2024 di Paris yang akan dilaksanakan Juli nanti.

"Sebagai atlet Olimpiade, saya percaya bahwa setiap perempuan memiliki kekuatan besar dalam dirinya untuk meraih impian dan prestasi. Dalam setiap rasa lelah dan istirahat, saya coba membangkitkan semangat baru dan motivasi yang membahagiakan diri saya. Es krim menjadi salah satu camilan yang menemani proses itu. Aice Histeria Peach memberikan semangat baru dan perasaan senang. Pesan saya untuk setiap perempuan Indonesia, teruslah berjuang dan tidak pernah menyerah, tapi jangan lupa untuk merayakan proses dan capaian tersebut, dengan selalu mencintai dan menghargai diri sendiri,” ungkap Rifda.

Sementara Elsa dengan penuh semangat, mengatakan, sebagai perempuan yang berasal dari luar Jakarta, dia menghadapi banyak tantangan dalam berkarir di kota besar ini. Namun, dia percaya bahwa dengan kerja keras, ketekunan, dan tekad yang kuat, tidak ada yang tidak mungkin.

“Saya bersyukur atas kesempatan dapat menginspirasi perempuan-perempuan lain, terutama yang berasal dari daerah, untuk percaya diri dan mengikuti impian mereka. Tidak peduli seberapa besar tantangan yang mereka hadapi serta selalu mengapresiasi diri sendiri dengan merayakan keberhasilan sekecil apapun. Dalam merayakan keberhasilan pencapaian ini, biasanya saya selalu menyempatkan me time dengan menikmati dessert cake dan es krim favorit dan menjadi momen untuk mencintai diri saya sendiri dengan es krim cake stik Aice,” tutur Elsa.

Melalui Histeria Peach, Aice berharap untuk tidak hanya menyajikan kelezatan dalam bentuk es krim, tetapi juga sebagai simbol kuat dukungan bagi perempuan Indonesia untuk terus meraih prestasi dan merayakan setiap pencapaian mereka. Momen pencapaian ini dapat dirayakan dengan cemilan es krim cake stik Histeria Peach yang di ciptakan dengan porsi pas untuk diri sendiri dan dikonsumsi sekali makan."Mari kita dukung perempuan-perempuan inspiratif di sekitar kita dengan merayakan pencapaian mereka bersama Aice Histeria Peach. Aice berdedikasi tidak hanya menjadi brand es krim yang inovatif, tetapi juga menemani semua perempuan Indonesia dalam setiap langkah pencapaian mereka," kata Sylvana.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved